JC ID

Pass

Forget?

Register?

Thread

Video

Photo Box

Article

Pray For

Gereja Dunia Bersatu Berdoa Bagi Gereja Yang Teraniaya

MONDAY, 15 NOVEMBER 2010

Total View : 1918 times

Orang Kristen di seluruh dunia mengingat saudara-saudari di dalam Kristus yang menderita karena iman mereka, sebagai bagian dari event global untuk berdoa bagi sesama orang percaya di seluruh dunia.

Banyak pendeta yang dipenjara di negara-negara yang menentang iman Kristen. Hal ini berdampak tidak hanya bagi jemaat gereja, namun juga bagi keluarga para pemimpin ini.

Gerakan doa dunia ini dimulai pada tahun 1996 melalui upaya yang dilakukan oleh World Evangelical Fellowship dengan bantuan berbagai denominasi dan kelompok keagamaan.

Saat ini, Hari Doa Internasional Bagi Gereja Teraniaya memobilisasi gereja-gereja di seluruh dunia untuk berdoa bagi jutaan orang Kristen yang teraniaya di seluruh duinia.

Dengan 7.000 gereja inti yang berpartisipasi, gerakan doa dunia ini telah bertumbuh menjadi event doa terbesar di dunia. Tahun ini, gereja kembali berkumpul bersama untuk berdoa dan membahas cara-cara praktis untuk membantu penderitaan orang Kristen di seluruh penjuru dunia.

Mari dukung gerakan doa ini, karena doa orang benar bila dengan yakin didoakan sangat besar kuasanya.

Sumber : cbn.com

Tag Keyword : doa, dunia, gereja, aniaya, iman

Mitra CBN

COMMENTS

COUNSELLING

Add Your Comment

Nickname
Email
Comment
  • * sya78

    2010-11-17 01:37:26
    iya skg ne kita hrs mikirkn saudara-saudari kita yg tertindas , trutama yg ad timur tengah, n sbgian indonesia, malaysia, cina. Mari kita2 sma2 brdoa bt mrk. Dalam nama tuhan yesus ga ad yg mustahil kn.
  • * Fakta

    2010-11-15 08:06:10
    Bila ingin berdoa u.Kemuliaan Tuhan Alfa dan Omega = Tuhan Bapa, juga didlm peran didlm nama Yesus Kristus. berdoa dgn tidak jemu2. BUkan hny u.org2 Kristiani di Inds tapi di seluruh dunia. Krn Doa tsb = Doa Pembebasan dan kemuliaan nama Tuhan di Surga dan nama Yesus kristus. Shg apa yg diderita Yesus Kristus dlm sengsara memikul salib benar2 dpt terpahami setiap individu diselrh dunia ini yg adlh YA dan Amin dgn Kematian,kebangkitanNYA dan kelahiranNYA yang sgt berkuasa. Jadi klu mau berdoa,doalah dgn sepnuh hati dan tidak jemu2. Sbb DOa semcm tsb adlh Doa Peperangan!! Mgp? krn akan ada saja individu2 yg tidak suka, lbh2 lagi Kuasa2 diluar Tuhan itu sdri,diluar Yesus Kristus, istilah: Anti Yesus Kristus. Kalau mau doa,jangangembar gembor/ Ini Input bagi slrh Kristiani sejati yg paham ttg arti: Peperangan tsb. Klupun sy beri masukan adlh: krn sy prcy ini sgt bermanfaat bagi individu Kristiani (scr khususnya) (yg tergerak hati u.melakukannya)). Semoga bermanfaat,terima kasih.
  • * oliiv

    2010-11-15 07:06:57
    Mari kita berdoa bg gereja" yg teraniaya di seluruh dunia,trmsk Indonesia tercinta,hehe :) GBU
  • * oliiv

    2010-11-15 07:06:52
    Mari kita berdoa bg gereja" yg teraniaya di seluruh dunia,trmsk Indonesia tercinta,hehe :) GBU