JC ID

Pass

Forget?

Register?

Thread

Video

Photo Box

Article

Pray For

Hari Pertama KKR Benny Hinn, Hujan Deras Mengguyur

SATURDAY, 19 JUNE 2010

Total View : 8618 times

Pada Jumat (18/6) kemarin, merupakan hari pertama Kebaktian Kebangunan Rohani Benny Hinn. KKR yang diadakan mulai tanggal 18 sampai 20 Juni ini diadakan di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Di selebaran dikatakan KKR dimulai pada pukul 18.00 WIB, namun pada hari pertama kemarin acara baru dimulai pukul 18.30 WIB. Gelora Bung Karno yang dapat menampung sekitar 100.000 orang, terasa kosong karena dari pengamatan Jawaban.com yang hadir di hari pertama hanya sekitar 20 persen dari kapasitas tempat duduk. Namun sekalipun demikian jemaat yang hadir tetap antusias memuji Tuhan. Pujian dan penyembahan dalam KKR Benny Hinn kali ini dibawakan oleh  sebuah band rohani  bernama "Dignified" yang baru mengeluarkan album pertamanya "Glorius."

Tampak diantara jemaat yang hadir mereka yang sakit dan duduk di kursi roda diantar oleh keluarga dan kerabat mereka dengan pengharapan dapat mengalami kesembuhan dalam KKR kali ini. Sebagaimana banyak kesaksian di KKR Benny Hinn sebelum-sebelumnya dimana banyak orang mengalami mukjizat. Jamahan kesembuhan yang sama inilah yang diharapkan terjadi dalam KKR yang dilangsungkan selama tiga hari ini.

Saat Benny Hinn tampil untuk mulai berkotbah, jemaat yang berada di depan panggung diminta oleh Benny Hinn untuk kembali ke tempat duduk di balkon. Tepat setelah itu, hujan deras menguyur Gelora Bung Karno. Sekalipun panggung dimana Benny Hinn berada tidak dapat menahan derasnya guyuran hujan sehingga ia harus berkotbah sambil hujan-hujanan, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangatnya.

Mengutip bagaimana Yesus berbelas kasihan kepada mereka yang sakit, lumpuh dan buta, Benny Hinn dengan yakin menyatakan, "Kesembuhan yang terjadi pada waktu Yesus menjamah mereka masa itu, akan terjadi malam ini juga."

Beberapa jemaat yang hadir menyatakan mereka tidak mempermasalahkan kondisi rumah tangga Benny Hinn yang dikabarkan sedang dalam proses perceraian. Mereka percaya bahwa Tuhan dapat memakai siapa saja untuk memberkati bangsa ini, bahkan mereka berdoa agar Tuhan juga memulihkan hubungan Benny Hinn dan istrinya.

Seperti harapan mereka yang hadir, semoga banyak orang mengalami kesembuhan dalam KKR ini. Serta kiranya Tuhan juga memulihkan kehidupan keluarga Benny Hinn seperti doa-doa yang dipanjatkan oleh orang-orang percaya di seluruh penjuru dunia yang mendukung pelayanan Benny Hinn.

Sumber : Jawaban.com

Tag Keyword : benny hinn, kkr, kesembuhan

Imago Planet

COMMENTS

COUNSELLING

Add Your Comment

Nickname
Email
Comment
  • * yohanes777

    2011-12-30 04:59:24
    ANEH BIN SONTOLOYO , Bilamana ada seseorang yg mengaku (menyatakan) dirinya memperoleh urapan khusus yg diberikan oleh Tuhan kepadanya untuk menyembuhkan orang sakit, Banyak orang KRISTEN NON KATOLIK berbondong-bondong mempercayainya dan datang untuk minta disembuhkan penyakitnya, TANPA PEDULI Alkitabiah atau tidak, dan tdk berpikir apakah benar kuasa penyembuhan itu datang dari Allah atau Iblis, (iblis juga bisa menyembuhkan penyakit jasmani). Dan mengapa ya mereka itu tdk minta kesembuhan penyakitnya dengan BERDOA LANGSUNG kepada Tuhan ??? Tetapi bila ada umat KATHOLIK yang mengaku dosa mohon pengampunan dari Tuhan melalui Pastur, dikatakan oleh mereka: Mengapa mengaku dosa harus melalui Pastur ?? mengapa tdk mengaku dosa langsung kepada Tuhan ??? Padahal hal itu sangatlah Alkitabiah dan sgt jelas Tuhan memberikan kuasa pengampunan dosa kepada para murid2-Nya dan yang diturunkan kepada penerusnya yaitu PAUS hingga PARA IMAMNYA (Yohanes 20 ; 21-23). Dan mana yg lebih penting, penyakit jasmanimu yg disembuhkan atau dosa2mu yg diampuni oleh Tuhan ???
  • * efendi siregar

    2011-03-03 11:52:32
    bgmna cra dari pribadi sya sendiri untukbv mlpskn sprti: jahat,dosa dan pa yg sya ku lkkn
  • * samuel

    2010-09-23 08:30:33
    sebagai orang yang tahu firman dan mengerti akan kasih sangat sayang sekali jika yang di ucapkan tidak dapat ia jlan kan sendiri. cerai bkny tdk dperbolehkan dala kristen??? Thn memberkati.
  • * Steven

    2010-08-03 03:04:39
    Janganlah kita menghakimi orang lain apalagi hambaNya karena itu adalah otoritas/hak Tuhan. Bukan hak kita.. Rom 14:4 Siapakah kamu, sehingga kamu menghakimi hamba orang lain? Entahkah ia berdiri, entahkah ia jatuh, itu adalah urusan tuannya sendiri. Tetapi ia akan tetap berdiri, karena Tuhan berkuasa menjaga dia terus berdiri.
  • * sobang

    2010-08-02 04:35:55
    apapun yang PS.BENNy HINN hadapi itu semuanya permasalahan yang kecil,karena Firman Tuhan Berkata:pencobaan2 yang kamu alami adalah pencobaan biasa yang tidak melebihi kekuatanmu. yang menjadi pertanyaan bagi kta semua.... kenapa itu harus terjadi dalam keluarga Benny hinn?jawabannya adalah karena apa yang dia kerjakan berdampak, banyak jiwa2 yang di sealamatkan dari kerajaan maut berpindah ke kerajaan sorga. oleh karena itu iblis tidak suka dan dia(iblis) akan mencari celah untuk menjatuhkan hamba2 Tuhan yang Tuhan Pakai dengan luarbiasa.. bagian kita sekarang adalah mendoakan dan bukan menghakimi....... saya percaya BENNY HINN akan naik level lagi dan lebih luar biasa lagi dalm memberitakan kebenaran untuk seluruh dunia,,karena dunia menantikan anak2 Tuhan.Aminnnnnn