ABG Club Tawarkan Harley Untuk Meriahkan HUT Jakarta
Sumber: viva.co.id

Nasional / 26 May 2014

Kalangan Sendiri

ABG Club Tawarkan Harley Untuk Meriahkan HUT Jakarta

Lois Official Writer
2697

Demi menyambut Hari Ulang Tahun Jakarta yang ke-487, maka ABG Club akan menawarkan dua Harley Davidson, satu unit mobil  Ford All-New Ecosport dan satu unit Mercedes Benz pada 15 Juni 2014 mendatang di Riverside Golf and Country Club.

Hadiah ini akan diberikan bagi mereka yang menjadi pemenang dalam turnamen golf yang bertajuk “Go Green Open Golf Tournament 2014”. Selain itu, menurut ketua umum Alumni Boedoet Golf (ABG) Club Adang Daradjatun, turnamen ini juga punya tujuan sosial.

"Di samping hadiah yang mewah dan besar, kami punya tujuan sosial dalam turnamen ini. Melalui turnamen ini, kami ingin melakukan aksi sosial lewat penghijauan dan menyumbangkan sejumlah dana kepada beberapa panti asuhan di Bogor. Konsep masih digarap hingga saat ini,” ujar alumni SMA 1 Boedi Oetomo, Jakarta ini.

"Untuk penghijauan rencananya akan dilakukan di sekolah-sekolah Jakarta dan kawasan Marunda. Turnamen ini diselenggarakan juga untuk memperingati HUT Jakarta yang ke-487," tambahnya pula.

Rencananya, turnamen ini akan diikuti oleh 144 orang dari berbagai kalangan. Turnamen ini sudah diselenggarakan sebanyak tujuh kali sejak 1996 silam. Aka nada 18 hole dengan masing-masing hole terdiri dari Par 3, Par 4, dan Par 5.

 

Baca juga :

Tips Pintar Cari Modal Awal Untuk Usaha

Berbagai Tantangan yang Bikin Hubungan Tambah Lengket

5 Kebutuhan Manusia yang Harus Dipenuhi

Godzilla, Proyek Monster Raksasa yang Dirahasiakan

5 Tahun Gendong Cucu Sejauh 2KM Agar Bisa Ke Sekolah

3 Printer dengan Mobilitas Tinggi

Sumber : viva.co.id by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami