Ajang Lari Jakarta International 10K Kembali Digelar
Sumber: tribunnews.com

Nasional / 24 April 2014

Kalangan Sendiri

Ajang Lari Jakarta International 10K Kembali Digelar

Lois Official Writer
3015

Dinas Olahraga DKI Jakarta mengumumkan dalam siaran persnya bahwa ajang lari Jakarta International 10K 2014 akan dilaksanakan pada 8 Juni 2014 mendatang. Ajang yang digelar dinas Olahraga dan Pemuda Pemerintah provinsi DKI Jakarta ini diperkirakan akan diikuti oleh paling sedikit 50 pelari elit nasional dan internasional. Sementara 35.000 orang lainnya meliputi pelajar, mahasiswa umum, dan TNI/Polri pun akan ikut serta.

Adapun ajang tersebut digelar untuk memperingat hari ulang tahun DKI Jakarta yang ke-487. Dimulai dari Silang Monas, pelari akan berlari sejauh 10 kilometer hingga kembali lagi ke Silang Monas.

Rute lengkapnya yaitu Silang Monas Barat Daya – Jalan MH Thamrin – Bundaran HI – Jalan Jendral Sudirman – putar arah di Semanggi – Jalan Jenderal Sudirman – Bundaran HI – Jalan MH Thamrin – finish di Silang Monas Barat Daya. 

Namun, kini panitia Jakarta International 10 K akan mengetatkan standar kesehatan para peserta, jangan sampai seperti tahun lalu dimana ada peserta yang meninggal. Syaratnya, kesehatan peserta harus prima, jika memiliki riwayat penyakit harus diinformasikan ke panitia.

 

Baca juga :

Menyiasati Anggaran Kecil Untuk Buah dan Sayur

Mewaspadai 4 Penyebab Anoreksia Seksual

Sepatu Dahlan, Perjuangan Bocah Hadapi Kemiskinan

Wally, Sopir Taksi dengan Layanan Limosin

Memperbaiki Diri Jadi Single Berkualitas Tinggi

Sumber : tribunnews.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami