La Nyalla : Berhenti Beri Penghargaan Pada Timnas U-19
Sumber: olahraga.plasa.msn.com

Nasional / 20 April 2014

Kalangan Sendiri

La Nyalla : Berhenti Beri Penghargaan Pada Timnas U-19

Budhi Marpaung Official Writer
4069

Hasil manis yang terus diukir tim nasional U-19 membuat masyarakat dan media Indonesia tidak henti-hentinya memberikan pujian dan sanjungan. Namun, berbagai tanggapan positif ini ternyata direspon berbeda oleh Wakil Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti.

Menurut La Nyalla, masyarakat dan media sudah waktunya berhenti untuk memberi penghargaan kepada para pemain dan tim pelatih timnas U-19.

“Karena sudah saatnya kita berhenti euforia dan memenuhi target juara (AFC U-19). Saya sendiri sudah bilang sama Indra Sjafri,” ujar La Nyalla di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, seperti dikutip Tribunnews, Sabtu (19/4/2014).

Seperti diketahui, timnas U-19 yang dilatih Indra Sjafri mendapat tugas berat dari PSSI yakni lolos ke Piala Dunia U-20 2015 mendatang. Untuk bisa masuk otomatis ke turnamen bergengsi tersebut maka Garuda Muda Garuda Jaya minimal harus masuk semifinal atau empat besar AFC Cup U-19 yang berlangsung di Myanmar Oktober 2014 nanti.

Ini bukan target yang mudah, tetapi dengan kerja keras dan dilandasi kerendahan hati maka kita semua harus percaya bahwa timnas U-19 mampu meraih target PSSI dan mewujudkan impian seluruh pecinta sepakbola di tanah air yakni melihat timnas Indonesia bertanding di Piala Dunia.

Timnas U-19 bisa, Kita pasti bisa !

 

Baca juga:

Inilah Jadwal Laga Tur Timnas U-19 di Timur Tengah

Imago Zuper Deal

Dimulai di Salib Kristus

Kopi Darat Forum JC 3 Mei 2014

Paskah Setiap Hari 
Sumber : tribunnews.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami