Pemain Liga Italia Adopsi Bayi Terlantar

Nasional / 6 April 2014

Kalangan Sendiri

Pemain Liga Italia Adopsi Bayi Terlantar

daniel.tanamal Official Writer
2972

Sisi kemanuasiaan kembali ditunjukan pesepakbola dunia. Kali ini penyerang klub Sasuolo yang bermain di Liga Italia Serie A, Antonio Floro Flores baru saja mengadopsi seorang bayi yang ditelantarkan oleh orang tuanya.

Kisah bermula ketika kondektur kereta jurusan Naples-Avellino menemukan sebuah bayi yang masih berumur beberapa hari ditinggalkan begitu saja dalam tas di bawah kursi penumpang.

Bayi tersebut dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dan dinamai Carmine Francesco. "Carmine" diambil dari nama perawat yang menangani sang bayi, sedangkan "Francesco" diberikan sebagai apresiasi terhadap Paus yang menjabat.

Floro Flores yang mengetahui cerita tersebut dari televisi merasa iba dan menghubungi rumah sakit lokasi Carmine Francesco dirawat. Pada awalnya pria 30 tahun ini menawarkan bantuan finansial untuk merawat sang bayi, namun karena dirasa belum cukup, Floro Flores akhirnya mengungkapkan keinginannya untuk mengadopsi Carmine Francesco.

Floro Flores mengkonfirmasi itikad baiknya tersebut melalui akun Twitter miliknya. "Setelah melihat kondisi Francesco kecil, kami akhirnya bertindak mengikuti apa kata hati. Selain seorang pesepakbola, saya juga adalah seorang ayah. Jangan sebut saya pahlawan! Kami akan segera menyelesaikan prosedur adopsi yang berlaku."

Carmine Francesco akan menjadi anak keempat dari Floro Flores dan istrinya, Michela. Sebelumnya mereka telah dua anak perempuan dan satu anak laki-laki hasil dari hubungan mereka.

 

 


Sumber : bola.net
Halaman :
1

Ikuti Kami