Hanya Ada Dua Tim yang Bisa Tandingi Bayern Munchen
Sumber: updatebola.net

Nasional / 30 March 2014

Kalangan Sendiri

Hanya Ada Dua Tim yang Bisa Tandingi Bayern Munchen

Budhi Marpaung Official Writer
3109

Pelatih Juventus Antonio Conte mengakui superioritas Bayern Munchen di musim ini. Ia bahkan memprediksi keperkasaan Die Roten akan berlanjut hingga beberapa tahun mendatang.

Jika ada tim yang bisa menandingi Bayern Munchen, Conte menilai hanya Barcelona dan Real Madrid yang bisa mampu melakukannya.  

"Bayern bagaikan tim dari planet lain musim ini, saya khawatir mereka akan tetap berada di puncak dalam beberapa tahun ke depan. Saat ini yang mampu menandingi mereka hanyalah Barcelona dan Real Madrid," ungkap Conte seperti dilansir bola.net, Jumat (28/3/2014).

Seperti diketahui, satu gelar bergengsi telah direbut oleh Bayern Munchen pada musim ini yakni trofi Bundesliga. The Hollywood FC memiliki kans untuk menambahnya karena saat ini mereka masih ikut serta dalam sejumlah kejuaraan yakni diantaranya Piala Jerman dan Liga Champions.

Melihat peluang yang ada sepertinya Lahm dkk sangat berpeluang meraih kedua trofi tersebut di masa kepelatihan tahun pertama Josep ‘Pep’ Guardiola. Apakah prediksi ini benar sesuai kenyataannya? Kita lihat saja pada akhir musim 2013/2014.

 

Baca juga :

Juara Bundesliga 2014, Bayern Munchen Ukir Sejarah Baru

Join IMAGO Festival 2014  

PertolonganMu, Lagu Citra Scholastika yang Unik dan Menguatkan

Cara Terbaik Gunakan Media Sosial Untuk Menunjang Bisnis 

Thread Forum JC : Biseksual Atau Bukan?

Sumber : bola.net, jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami