Bayern Muenchen Tetap Mendukung Uli Hoeness

Nasional / 17 March 2014

Kalangan Sendiri

Bayern Muenchen Tetap Mendukung Uli Hoeness

daniel.tanamal Official Writer
3170

Kasus hukum yang menerpa Presiden klub Bayern Muenchen Uli Hoeness atas penggelapan pajak dan membuatnya kini mendekam di penjara tak membuat namanya jatuh di mata pencinta FC Hollywood itu.

Direktur Olahraga Bayern, yang juga legenda sepakbola Jerman Matthias Sammer, memastikan bahwa dukungan selalu mengalir bagi Hoeness. "Semangatnya akan tetap bersama kami. Dia tak akan meninggalkan dunia Bayern," kata Sammer seperti dilansir Goal.com..

Sementara itu mantan gubernur negara bagian Bavaria, Edmund Stoiber, yang kini menjadi Presiden Dewan Komisari Bayern, juga memberikan dukungan kepada Hoeness. "Pintu selalu terbuka baginya, dan Uli Hoeness akan selalu menjadi jiwa klub," kata Stoiber.

Seperti diketahui Pengadilan Jerman memutuskan Hoeness bersalah karena tidak mendaftarakan penghasilannya yang disimpan di Bank Swiss, sehingga dianggap menggelapkan pajak. Hakim pun memvonis penjara 3,5 tahun. Begitu divonis penjara, Hoeness mengundurkan diri dari Presiden Bayern Muenchen, dan posisinya saat ini diisi Karl Hopfner.

 

Sumber : Goal.com
Halaman :
1

Ikuti Kami