Eric Cantona Ditangkap Setelah Lakukan Penyerangan

Nasional / 13 March 2014

Kalangan Sendiri

Eric Cantona Ditangkap Setelah Lakukan Penyerangan

daniel.tanamal Official Writer
3256

Kepolisian Metropolitan London Inggris melaporkan pihaknya baru saja mengamankan seorang pria yang tak lain adalah legenda Manchester United Eric Cantona. Cantona diduga melakukan penyerangan terhadap seorang lainnya di Regents Park Road, Rabu (13/3) siang waktu setempat.

"Pihak kepolisian dihubungi untuk segera datang ke Regents Park Road, NW1, pukul 12.55 siang, pada hari Rabu, 12 Maret, menyusul adanya kasus penyerangan. Petugas dari Camden Borrough datang ke area tersebut dan kemudian menangkap seorang pria yang usianya sekitar pertengahan 40 tahun-an karena diduga melakukan tindakan penyerangan. Dia ditahan dan kemudian dituntut atas tindakan penyerangan tersebut." Demikian bunyi pernyataan resmi dari pihak kepolisian London.

Sampai saat ini, belum ada kabar lanjutan, tentang kapan sidang untuk pria asal Prancis itu akan dilangsungkan. Sementara itu, sang korban dilaporkan tak mengalami cedera yang berarti akibat kasus penyerangan tersebut.

Cantona memang sosok kontroversial. Bukan pertama kali ini ia menyerang orang lain. Saat masih berseragam Setan Merah para tahun 1995, ia pernah melancarkan tendangan kung-fu seorang suporter Crystal Palace. Akibatnya, ia dijatuhi sanksi larangan bertanding selama delapan bulan plus denda 10 ribu Pounds.

 


Sumber : Kompas.com
Halaman :
1

Ikuti Kami