15 Oktober, Timnas Senior Indonesia Hadapi China
Sumber: jawaban.com

Nasional / 6 October 2013

Kalangan Sendiri

15 Oktober, Timnas Senior Indonesia Hadapi China

Budhi Marpaung Official Writer
5562

Setelah istirahat selama beberapa bulan, tim nasional senior Indonesia kembali berlaga di ajang Pra Piala Asia 2015. Menderita kekalahan di dua pertandingan sebelumnya, anak-anak asuhan Jacksen F. Tiago akan menjamu tim China di Stadion Gelora Bung Karno Senayan, Selasa 15 Oktober mendatang.

Sempat dikeluarkan larangan laga akan berlangsung tanpa penonton, AFC justru akhirnya mengubah kebijakannya dengan memberikan kelonggaran kepada PSSI yakni dengan mengizinkan tuan rumah menyediakan 5000 kursi penonton.

“AFC beri kelonggaran, VVIP dan VIP bisa dibuka untuk partner PSSI. Jadi, tribun lain akan ditutup,” kata Direktur Marketing PSSI, Edy Prasetya di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu (2/10) lalu.

Lebih lanjut dikatakan Edy Prasetya, jumlah kursi tersebut diperuntukan bagi partner PSSI, namun dengan catatan ada syarat yang harus dipenuhi.

Jika ingin menyaksikan pertandingan dari tribun VVIP, partner PSSI harus membeli kostum timnas seharga 3,5 juta Rupiah. Sementara untuk tribun VIP, penonton harus membayar kostum timnas 2,5 juta Rupiah.

“Uang itu sebagai pengganti kostum. Sebagai partner, akan kami berikan suguhan. Kami juga akan beri suguhan untuk masyarakat umum. Kemungkinan besar ada 4 layar besar,” jelas Edy Prasetya.

Sementara itu, demi membuka peluang lolos ke putaran selanjutnya, Boaz Sollosa dan kawan-kawan memang wajib menang melawan China. Walau secara di atas kertas agak sulit melakukannya, tetapi berkaca kepada hasil manis Garuda Muda di Piala AFF U-19 2013, timnas senior sangat mungkin membalikkan statistik.

Ayo Timnas Indonesia, kalian pasti bisa mengalahkan China !  

 

Baca juga :

Kalahkan Filipina, Jacksen Puji Penampilan Timnas

Surat Dari Seorang Teman

Liga Champions : Prediksi Pertandingan Manchester City vs Bayern Munchen

5 Manfaat Konsumsi Banyak Sayuran

Thread Forum JC : Aksi Solidaritas (JCers Goes To Panti Rehab YBMI)  

Kisah Nyata Arwin yang Kehilangan Mata Karena Direnggut Penyakit Mematikan

Melayani Tuhan Dari Berbagai Penjuru Dunia

Sumber : jawaban.com, inilah.com, goal.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami