PSSI Siapkan Timnas U-19 Untuk SEA Games 2017
Sumber: Tempo.co

Nasional / 24 September 2013

Kalangan Sendiri

PSSI Siapkan Timnas U-19 Untuk SEA Games 2017

Lori Official Writer
4908

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memfokuskan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 yang baru saja menjuarai turnamen Piala AFF Cup untuk mempersiapkan diri dengan matang menyosong turnamen SEA Games 2017.

Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin menyatakan bahwa BTN perlu menyiapkan tim ini hingga SEA Games 2017. Sebab ia menilai bahwa prestasi tidak dapat diperoleh dengan instan. Untuk menjalankan langkah ini, PSSI rencananya akan menambahkan pemain terpilih yang dianggap memiliki kompetensi. Pemilihan ini pun disebut akan dilakukan dengan ekstra ketat.

“Hasil diskusi Tim Nasional Indonesia U-19 disiapkan untuk SEA Games 2017, karena 4 tahun lagi usia mereka 23 tahun,” ujar Djohar, seperti dilansir Tribunnews.com, Senin (23/9).

Setelah meraih kemenangan di Piala AFF U-19, tim asuhan pelatih Indra Sjafri ini akan berpartisipasi dalam babak kualifikasi Piala Asia U-19. Dalam tunamen ini, Tim Nasional Indonesia U-19 masuk dalam Grup G bersama dengan Korea Selatan, laos, Filipina dan Guam. Pertandingan babak kualifikasi yang diikuti oleh 40 negara ini akan digelar pada 8-12 Oktober mendatang di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur.

‘Persiapan yang baik adalah awal kesuksesan’ merupakan pengingat bagi Tim Nasional Indonesia U-19 agar terus maju dan mencetak sejarah keberhasilan bagi bangsa.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Kualifikasi Piala AFC U-16 : Inilah Skuad Timnas Indonesia

ISG 2013 Diikuti oleh 44 Negara Islam

Ketum PSSI Berharap Pemain Timnas Indonesia U-19 Jadi Bintang Iklan

Rebut 1 Emas, Indonesia Puncaki Klasemen Sementara ISG 2013

BlackBerry Tarik Aplikasi BBM, Pengguna Android dan iPhone Kecewa

Viona Paays: Superbook adalah Imajinasi Masa Kecil Saya

Sumber : Tribunnews.com | Tempo.co | Jawaban.com | Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami