Jacksen Siap Berikan Kado Manis Untuk HUT RI Ke-68

Nasional / 14 August 2013

Kalangan Sendiri

Jacksen Siap Berikan Kado Manis Untuk HUT RI Ke-68

daniel.tanamal Official Writer
2972

Pertandingan uji coba antara Indonesia menghadapi Filipina yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Rabu (14/8) akan menjadi special bagi  Pelatih Timnas Senior Jacksen F Tiago. Pasalnya Jacksen ingin memburu kemenangan sebagai kado manis untuk ulang tahun Indonesia ke-68 pada Sabtu 17 Agustus nanti.

Selain itu Jacksen juga memburu kemenangan pertama-nya sepanjang melatih timnas. "Laga uji coba melawan Filipina tidak kalah penting. Saya ingin meraih kemenangan untuk memberikan kepercayaan lebih kepada pecinta sepakbola di Indonesia. Saya ingin menang untuk pertama kalinya di timnas," jelasnya.

Menurut Jacksen, kemenangan tentu akan terasa beda dialami karena berdekatan dengan HUT RI. "Saya sudah sering menang bersama Persipura. Saya juga ingin merasakan kemenangan bersama timnas. Ini juga menjadi kado bagi Indonesia yang akan berulang tahun," tambahnya.

Namun Jacksen tak menampik bahwa Indonesia akan bekerja keras menghadapi Filipina yang kini punya performa yang setaraf dengan Garuda Merah Putih. "Filipina saat ini sudah selevel dengan Indonesia meski dari sisi peringkat FIFA Indonesia masih lebih baik. Terpenting, para pemain harus bisa menunjukkan peningkatan level lebih baik dibanding laga uji coba sebelumnya melawan tim Eropa."

 

Baca Juga Artikel Lain:

Jacksen Siap Berikan Kado Manis Untuk HUT RI Ke-68

Muenchen Tutup Pintu Untuk Bursa Transfer

Cristiano Ronaldo Kampanye Anti Narkoba dan Alkohol

Sepakbola Ada Dalam Pikiran Fans Setiap Semenit Sekali!

Pemain Mana Yang Ingin Anda Pukul Wajahnya?

Untuk Kasih Sayang, Nomor Punggung Abidal Kembali Dipakai


Sumber : liputan6.com
Halaman :
1

Ikuti Kami