Kecewa Dengan Sikap Pemain, Mourinho Siap Tinggalkan Madrid

Nasional / 5 May 2013

Kalangan Sendiri

Kecewa Dengan Sikap Pemain, Mourinho Siap Tinggalkan Madrid

daniel.tanamal Official Writer
3614

Ada beberapa versi terkait memanasnya hubungan antara para pemain Real Madrid dengan pelatih mereka saat ini yaitu Jose Mourinho. Namun salah satu versi terbaru yang terungkap adalah kekecewaan Mourinho terhadap anak asuhnya yang terlalu sibuk dengan urusan pribadi sampai menomorduakan kesatuan didalam tubuh tim.

Dirilis Bola.net, kejadian yang terjadi di ulang tahun Michael Essien memicu kemuakan Mourinho terhadap sikap anak asuhnya di Los Blancos. Pada hari ulang tahunnya, pemain yang dipinjam dari Chelsea itu mengundang seluruh rekan-rekan setim El Merengues untuk datang, namun di hari H hanya sejumput pemain yang menghadiri acara itu.

Pelatih yang dijuluki The Special One itu memilih untuk menutupinya kekecewaannya dan malah menenangkan Essien. Ia bilang bahwa apa yang ada, jangan dianggap personal. Gelandang Ghana itu diyakinkan sang pelatih, kejadian itu bukan karena dirinya tak disukai rekan-rekannya, namun mereka sedang repot dengan urusannya masing-masing.


Padahal sejatinya pemain-pemain ini lebih mementingkan urusan mereka sendiri-sendiri ketimbang melakukan sesuatu yang sejatinya akan lebih menguntungkan sebuah pihak. Mourinho yang kecewa merasa sudah muak dengan ego para pemain-pemain ini. Dia melihatnya sebagai sikap kekanak-kanakan yang jauh dari dewasa.


Sikap yang seperti tidak memberi muka pembimbingnya. Ia pun jenuh dan maka dari itu di akhir musim Mou memutuskan ingin mencari tempat yang lebih bisa menghargai keberadaannya.

 

Sumber : Bola.net | Sun
Halaman :
1

Ikuti Kami