Lolos Semifinal Liga Champion, Jose Mourinho Puji Timnya

Nasional / 4 April 2013

Kalangan Sendiri

Lolos Semifinal Liga Champion, Jose Mourinho Puji Timnya

Puji Astuti Official Writer
3058

Keberhasilan Real Madrid mengamankan tiket ke semifinal Liga Champions dengan mengalahkan Galatasaray 3-0 dini hari tadi mendapatkan pujian dari sang manajer, Jose Mourinho.

Mourinho puas dengan hasil kerja keras ti asuhannya tersebut. Tiga gol yang didapat Madrid disumbangkan oleh Christiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gonzalo Higuan.

"Tim telah memperagakan permainan yang serius dan seimbang sekali," demikian Mourinho memuji timnya. "Kami bertahan baik sekali dan menyerang balik dengan membahayakan. Para pemain tahu tingkat kompetisi ini."

Dalam laga leg kedua di Istambul minggu depan, Mourinho memiliki harapan besar atas timnya. Pelatih asal Portugal tersebut akan memastikan timnya bermain sebaik permainan sebelumnya.

"Saya memiliki cukup pengalaman untuk mengetahui bahwa kami mendapat hasil yang sangat bagus dan akan mencoba apapun untuk meyakinkan pemain bahwa ini belum berakhir dan mencoba bermain dengan mentalitas seperti semalam," demikian ungkap pria berusia 50 tahun itu.

Dalam laga leg kedua nanti, Real Madrid masih tetap dijagokan akan unggul atas Galatasaray. Pelatih Galatasaray  Fatih Terim sendiri menyatakan bahwa timnya membutuhkan keajaiban untuk mengubah keadaan. Walau demikian, ia menjanjikan bahwa timnya akan tetap bermain bagus dan berusaha memenangi pertandingan.

Baca juga artikel lainnya :

Perempatfinal Liga Champions 2013 : Real Madrid Gilas Galatasaray 3-0

Perempatfinal Liga Champions 2013 : Malaga vs Borussia Dortmund 0-0

Bagaimana Kita Bisa Jadi Batu Karang yang Teguh?

Tips Agar Kakak Tidak Cemburu Pada (Calon) Adik

Wajah Menarik Tanpa Make Up dengan Make Up Ala Korea

Resep Bubur Kacang Ijo yang Uenak Banget

Sumber : AntaraNews.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami