Messi Diragukan Tampil Lawan PSG di Camp Nou
Sumber: foxsportsasia

Nasional / 4 April 2013

Kalangan Sendiri

Messi Diragukan Tampil Lawan PSG di Camp Nou

daniel.tanamal Official Writer
3275

Ternyata cedera yang dialami bintang Barcelona, Lionel Messi kala berhadapan dengan Paris Saint-Germain dalam laga perempat final pertama Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Selasa atau Rabu (3/4) dini hari lalu, dinilai cukup serius. Sehingga bomber asal Argentina itu diragukan tampil dalam leg kedua di Camp Nou.

Bahkan Barcelona telah resmi merilis kabar seputar cedera tersebut dalam lamannya. "Tes sudah menunjukkan bahwa Leo Messi mendepat cedera di bagian femoral bicep (otot di paha) kanannya. Dia diragukan bisa bermain pada Liga (BBVA), Sabtu (6/4/2013)."

Selain Messi, pemain Baca lainnya yang kemungkinan tidak diturunkan dalam leg kedua babak perempat final Liga Champions, 10 April nanti adalah pemain jangkar Javier Mascherano. "Skor tandang 2-2 adalah hasil yang bagus, tetapi kami harus membayar mahal. (Lionel) Messi bermasalah dengan otot hamstring-nya dan (Javier) Mascherano mempunyai problem pada lututnya," keluh Asisten Pelatih Barcelona, Jordi Roura.

Messi yang dalam leg pertama menghadapi PSG menyumbang satu gol, memang terus menjadi andalan tim Catalan tersebut. Bahkan cedera yang menimpanya dinilai karena Barca terlalu sering memasangnya di setiap laga. Namun dalam akun pribadinya di Facebook, pemain berjuluk La Pulga itu mencoba menenangkan para fans.

"Aku akan kembali secepatnya. Syukur, (cedera) ini tak terlalu serius. Kami semua merasa perihatin buat Masche (Mascherano) dan berharap dia memiliki kekuatan, sehingga bisa sembuh secepatnya,” tulisnya.

Kasus cedera memang kerap menghantui punggawa Barca, setelah penyerang sayap Pedro juga mengalami cedera di Liga Spanyol yang membuatnya digantikan Alexis Sanchez pada laga kontra PSG.

 


Sumber : kompasbola
Halaman :
1

Ikuti Kami