Liga Champions : Barcelona dan Galatasaray Lolos Ke Perempat Final

Nasional / 13 March 2013

Kalangan Sendiri

Liga Champions : Barcelona dan Galatasaray Lolos Ke Perempat Final

daniel.tanamal Official Writer
3373

Barcelona dan Galatasaray berhasil meraih tiket ke babak perempat final Liga Champions setelah dalam leg kedua babak 16 besar yang berlangsung Selasa atau Rabu dini hari (13/3) mengalahkan lawan-lawannya.

Di Camp Nou, Barcelona sukses menghempaskan AC Milan 4-0 melalui dua gol Lionel Messi, David Villa dan Jordi Alba. Dalam laga yang dipimpin wasit Victor Kassai, Barca berhasil mendominasi pertandingan dan mengunci permainan Milan yang dini hari tadi bermain dibawah performa. Hasil tersebut membuat Barca total menang agregat 4-2 setelah pada pertandingan pertama kalah 2-0 dari Milan.

Galatasaray sendiri berhasil menundukkan tuan rumah Schalke 04 dengan skor 3-2 di Veltins-Arena. Schalke unggul terlebih dahulu lewat gol Roman Neustadter menit ke-18. Hamit Altintop berhasil mencetak gol penyama kedudukan menit ke-37. Galatasaray berbalik unggul melalui sepakan Burak Yilmaz pada menit ke-42. Schalke baru bisa menyamakan kedudukan pada babak kedua menit ke-63 melalui sontekan Michel Bastos.

Galatasaray pun mengunci pertandingan setelah pada masa injury time, Umul Bulut membobol gawang Schalke. Skor 3-2 untuk Galatasarat tidak berubah sampai wasit membunyikan peluit akhir. Secara agregat, Galatasaray unggul 4-3. Perempat Final Liga Champions masih menyisakan dua tiket yang akan diperebutkan oleh empat tim yang akan berlaga pada dini hari nanti. Bayern Muenchen akan menghadapi Arsenal dan Malaga akan melawan FC Porto
 

 

Baca Juga Artikel Lain

Bawang Putih Naik, SBY Marahi Menteri

Pendeta Palti Panjaitan Dijadikan Tersangka Penganiayaan

YLBHI Kecam Pemkab Bekasi Segel Gereja HKBP

Venezuela Selidiki Kemungkinan Hugo Chavez Diracun

Ulama Iran Marah Karena Ahmadinejad Peluk Ibunda Chavez

Liga Champions : Bayern dan Malaga Lolos ke Perempat Final

 

 

 

 

 


Sumber : Jawaban.com - Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami