Wasit Kontroversial Pimpin Laga Champions Barcelona vs Milan

Nasional / 12 March 2013

Kalangan Sendiri

Wasit Kontroversial Pimpin Laga Champions Barcelona vs Milan

Budhi Marpaung Official Writer
2810

Sosok wasit dalam beberapa waktu terakhir menjadi bahan perbincangan publik sepak bola. Tidak hanya suporter, pelatih dan pemain pun kini ikut memberikan penilaian kepada hakim yang memimpin pertandingan tersebut.

Pada laga leg ke-2 liga Champions 2013 yang mempertemukan antara Barcelona dan Milan, pengadil lapangan hijau kembali menjadi sorotan. Hal ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, wasit yang dipilih UEFA untuk memimpin pertandingan Rabu (13/3) dini hari nanti tersebut, yaitu Viktor Kassai memiliki catatan yang tidak begitu bagus.  

Pada Euro Ukraina-Polandia 2012 lalu, wasit berusia 37 tahun ini sempat mengeluarkan keputusan kontroversial, yakni saat tak mengesahkan bola hasil tendangan pemain Ukraina, Marko Devic, yang telah melampaui garis gawang Inggris.

The Three Lions kala itu pun akhirnya menang 1-0 dalam laga penyisihan grup, melalui gol tunggal sundulan Wayne Rooney.

Selama tiga laga di Liga Champions yang dipimpin musim ini, Kassai sendiri sudah mengeluarkan 15 kartu kuning dan belum mencabut kartu merah.

Sebagai informasi, saat Manchester United 1-3 kalah dari Barcelona pada final Liga Champions 2011 silam, Kassai lah yang memimpin pertandingan tersebut.

Apakah Barcelona dapat meraih kemenangan saat Viktor Kassai memimpin pertandingan kali ini? kita lihat saja hasilnya beberapa saat lagi.

Baca juga :

Cegah Flu Versi Baru Dengan 7 Tips Sederhana Ini

Dokumentasi Kopdar Perdana JCers 2013

Anak Pesimis dan Anak Optimis

The Way You Love Me

Kisah Nyata Betco : Pria Playboy yang Suka Meniduri Wanita

Sumber : kompas.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami