3 Jenis Investasi yang Bisa Untung Besar
Sumber: Ciputraentrepreneurship.com

Investment / 11 September 2014

Kalangan Sendiri

3 Jenis Investasi yang Bisa Untung Besar

Lois Official Writer
3744

Investasi sangat erat hubungannya dengan saham, meskipun ada pula beberapa jenis investasi lainnya. Jika Anda ingin menanamkan modal di saham, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar apa yang Anda tanam itu dapat berbuah dan Anda dapat menikmati hasilnya. Saham apa yang mesti Anda beli ke depan agar naik? Berikut ini tiga cara untuk menentukan saham mana yang bisa Anda beli beserta saham apa yang bisa dibeli :

Pergerakan Saham Perusahaan Ritel

Perusahaan ritel ini sangat berhubungan erat dengan politik dan keadaan ekonomi suatu negara. Jadi sebelum memutuskan untuk membeli saham perusahaan ritel seperti makanan, rokok, otomotif, dan lain sebagainya lihat dulu bagaimana situasi politik dan ekonomi negara, apakah mendukung atau tidak.

Perhatikan Saham Perusahaan Komoditas

Di Tanah Air, kita punya banyak sumber daya alam. Jawa merupakan sumber pertanian sedangkan Kalimantan dan Sumatera banyak sumber energi. Dimana Anda ingin berinvestasi?

Perusahaan Bidang Infrastruktur

Cara yang satu ini bisa dilirik jika Anda memang tertarik bidang infrastruktur, terutama hal ini sejalan juga dengan program pemerintah dalam mengembangkan infrastruktur di Indonesia.

Menurut Ekonom Senior, Fauzi Ichsan mengemukakan bahwa sektor yang paling besar pertumbuhannya saat ini adalah sektor perusahaan ritel. Jika Anda tidak yakin, ingin memilih saham yang mana, pilihlah saham yang saat ini memang hasil pertumbuhannya paling pesat namun juga aman.

 

Baca juga :

Chord Lagu Milik Hillsong : This I Believe

4 Cara Ajari Anak Atasi Kegagalan

Cara Mengatasi 10 Racun di Sekitar Kita

Ingin Berinvestasi? Pelajari 4 Investasi Ini

Kencan Pertama, Apa yang Harus Dipersiapkan?

Sumber : liputan6.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami