fotoku.jawaban.com | Solusi Life | OBI | Iklan Baris | Video Library | Prayfor | English Article
Register | Login | Forget Pwd

Daily Devotional


- Quotes of the Day -

Kunci Keluarga Bahagia

Rasa saling menghormati, menghargai dan mengasihi adalah kunci keluarga bahagia.

Dan akhirnya, hendaklah kamu semua seia sekata, seperasaan, mengasihi saudara-saudara, penyayang dan rendah hati. (1 Petrus 3:8)

 

Sumber : alkitab.sabda.org by tk

- Daily Devotional -
View : 5866 times

Departemen Keamanan Rumah Tangga

Amsal 29:25b

Siapa percaya kepada Tuhan, dilindungi.

Bacaan Alkitab Setahun: mazmu64; marku14; hosea8-10


Tahun 2001 Amerika Serikat diserang oleh teroris, inilah yang kemudian menjadi mula pembentukan Departemen Keamanan Dalam Negeri oleh Presiden Bush. Badan ini bertugas melakukan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk menjaga keamanan warga Amerika.

Sama halnya dengan rumah tangga. Keluarga juga memerlukan sebuah rencana yang berkaitan dengan "keamanan dalam negeri". Untuk menjaga anak-anak dari orang-orang yang berpotensi mengancam keamanan mereka. Terdapat tiga rencana yang dapat menciptakan keamanan rumah tangga anda.

Mengontrol media. Jangan bebaskan anak-anak melihat acara televisi. Sebagai orangtua pilih dan gunakan panduan alkitabiah untuk mengevaluasi bahasa dan moralitas dari apa yang anak-anak saksikan atau dengarkan.

Kenali lingkup pertemanan anak. Standar teman-teman anak, mungkin tidak sesuai dengan standar orangtua. Sesekali buatlah rumah sebagai tempat berkumpul teman-teman dari anak dan terima mereka dengan tangan terbuka. Hal ini dapat membantu anda mengenal mereka.

Bangun perisai diri. Ajarkan prinsip-prinsip alkitabiah kepada anak-anak dan Bantu mereka mengenal iman. Dengan ini orangtua dapat menolong mereka menjadi arif, sehingga mereka dapat membangun perisai diri yang akan melindungi mereka dari bahaya yang dihadapi. Bila ingin tahu lebih lanjut bisa langsung klik DISINI.

Perlindungan terbaik bagi generasi muda adalah teladan yang baik dari generasi yang lebih tua.

Sumber : alkitab.sabda.org by tk

Nickname
Email
Comment

Comment

No comment yet