fotoku.jawaban.com | Solusi Life | OBI | Iklan Baris | Video Library | Prayfor | English Article
Register | Login | Forget Pwd

Daily Devotional


- Quotes of the Day -

Arahkan Pandanganmu

Jadi, janganlah bersedih hai anak Allah yang terkasih. Pandanglah ke atas!--Richard De Haan

Dan orang-orang yang dibebaskan Tuhan akan pulang dan masuk ke Sion dengan bersorak-sorai, sedang sukacita abadi meliputi mereka; kegirangan dan sukacita akan memenuhi mereka, kedukaan dan keluh kesah akan menjauh. Yesaya 35:10

Sumber : alkitab.sabda.org by tk

- Daily Devotional -
View : 4618 times

Kabar Baik atau Buruk?

Lukas 12:37

Berbahagialah hamba-hamba yang didapati tuannya berjaga-jaga ketika ia datang.

Bacaan Alkitab Setahun: Mazmur 25; Matius 25; 2 Tawarikh 27-28


Satu waktu seorang guru pamit sebentar di waktu kegiatan belajar berlangsung. Guru berkata, "anak-anak, saya akan ke kantor sekolah sebentar. Saya harap saya tidak akan lama. Saya percaya kalian tidak akan ribut. Kerjakan tugas kalian sementara saya pergi."

15 menit berlalu, 20 menit, hingga 40 menit kemudian, guru akhirnya kembali ke kelas. Guru tersebut melihat pada Timing yang sangat pas, saat seorang murid melemparkan penghapus ke arah temannya yang sedang mengerjakan tugas. Sementara seorang yang lain malah bertindak konyol di atas meja guru.

Akhirnya kedua murid yang ketahuan berulah ini dihukum, sedangkan murid-murid lainnya yang menaati perintah guru, merasa senang atas kembalinya guru tersebut. Peristiwa ini membentuk dua sisi. Di satu sisi menjadi kabar baik bagi murid yang taat, tetapi sisi lainnya menjadi kabar buruk bagi murid yang berulah.

Perjanjian Baru menegaskan bahwa Yesus akan kembali! Peringatan sekaligus janji ini dapat dibaca di Lukas 12. Kabar ini bisa dianggap kabar baik atau malah kabar buruk, bergantung kepada siapa yang mendengarnya.

Apakah anda siap menyambut kedatangan-Nya? Yesus akan kembali! Apakah ini menjadi kabar baik atau buruk bagi anda semua tergantung kepada anda.

Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang –Matius 24:42

Sumber : alkitab.sabda.org by tk

Nickname
Email
Comment

Comment

MP

2014-07-25 09:33:54
Terima kasih Tuhan Yesus...amin

anton

2014-07-25 08:55:57
Kami percaya Bapa...bahwa Engkau akan mengutus PutraMu Yesus Kristus untuk kembali menyelamatkan anak-anakMu dari kesesakan2 untuk ditempatkan kerumahMu yang suci dan kudus tersebut...Amin