fotoku.jawaban.com | Solusi Life | OBI | Iklan Baris | Video Library | Prayfor | English Article
Register | Login | Forget Pwd

Teaching

Kematian-Nya Sesuai dengan Rencana

Hari itu adalah minggu dimana perayaan Paskah berlangsung. Ratusan ribu perantau Yahudi mendatangi Bait Allah untuk memperingati bebasnya mereka dari perbudakan di Mesir

Dimulai di Salib Kristus

Ketika Yesus hadir dalam hidup manusia maka orang itu pasti akan mendapatkan hal-hal yang luar biasa, yang mana tidak bakal ada seorang pun dapat memberikan kepadanya.

Kasih Menaklukkan Amarah

Seorang gadis berusia 13 tahun, sebut saja namanya Laura, sedang terisak-isak sambil menceritakan perlakuan sang ayah kepadanya.

Singkirkanlah Itu

Jika Anda ingin maju dalam kehidupan, Anda harus berhenti melihat ke belakang.

3 Hal yang Perlu Dilupakan Demi Kemajuan

Dalam hidup, ada sejumlah hal yang perlu diingat namun ada juga yang sebaiknya dilupakan. Hal yang perlu diingat adalah: kebaikan Tuhan dan kebaikan orang lain yang pernah memberkati kita. Hal-hal seperti ini perlu kita ingat karena memacu kita bersikap positif terhadap Tuhan dan sesama. Namun, jika ingin berhasil ada beberapa hal yang perlu kita lupakan.

Mengumpulkan Hikmat

Yesus sendiri bertumbuh dalam hikmat; dan tatkala hikmat-Nya semakin bertumbuh, Ia makin dikasihi Allah dan manusia.

Di Persimpangan Jalan

Persimpangan adalah tempat yang berbahaya. Jalan-jalan dari berbagai arah saling bertemu. Jalan yang satu akan memotong yang lain. Kita harus membuat pilihan: kita bisa ke kanan, kiri, atau lurus terus. Jalan mana yang kita pilih tergantung pada tujuan yang ingin dicapai.

Keberanian Paulus vs Keberanian Anak Imam Eli

Keberanian rasul Paulus adalah keberanian untuk menghormati Allah dan melakukan apa yang benar. Sedangkan keberanian dari anak-anak Imam Besar Eli (Hofni dan Pinehas) adalah keberanian untuk melawan Allah dan melakukan yang jahat.

Manusia Batiniah

Seringkali manusia - termasuk mereka yang mengaku pengikut Kristus - lebih memfokuskan kepada salah satu sisi kehidupannya saja. Dan yang lebih banyak dilatih (dikasih "makan") hari demi hari adalah sisi lahiriah. Padahal sisi batin manusia juga penting.

Tanda-Tanda Akhir Zaman

Inilah pesan akhir zaman dari Roh Kudus bagi kita semua: Jangan menengok lagi ke belakang. Keberhasilan dan kegagalan yang dulu-dulu jangan pernah diingat. Biar Sodom Gomora (dunia) tinggal di belakang, sementara mata kita biarlah tetap memandang kepada Yesus.


 1 2 3 >  Last ›