fotoku.jawaban.com | Solusi Life | OBI | Iklan Baris | Video Library | Prayfor | English Article
Register | Login | Forget Pwd

Sport News

Piala AFF U-19 : Prediksi Pertandingan Indonesia vs Brunei Darussalam

Tue, 10 September 2013

view : 4005

Tim nasional Indonesia muda hari ini, Selasa (10/9), akan memulai perjuangannya untuk meraih Piala AFF U-19. Adapun lawan yang dihadapi di Gelora Delta Sidoarjo nanti malam adalah Brunei Darussalam.

Walau tidak bisa dijadikan patok hasil yang bakal diraih, tetapi dari sejarah pertemuan timnas senior, Indonesia selalu lebih unggul atas Brunei Darussalam.

Memang harus diakui sejak beberapa tahun terakhir peta kekuatan sepakbola di negara-negara Asia Tenggara banyak perubahan. Bahkan bisa dikatakan tidak ada yang benar-benar terlalu dominan sekarang ini.

Hasil manis di laga uji coba beberapa waktu lalu seperti berhasil menahan seri Uni Emirat Arab 0-0 dan menang atas Jember United 7-0 bukan menjadi jaminan tim asuhan Indra Sjafrie ini bakal mudah menuai hasil positif. Sebab meremehkan sedikit saja Brunei Darussalam, petaka pasti hasilnya.

Apalagi perlu diingat juga ini adalah pertandingan pertama bagi kedua tim. Grogi tentu dirasakan setiap pemain yang turun ke lapangan hijau. Bila sudah begini, strategi yang sudah disiapkan masing-masing pelatih pun dapat buyar.

Oleh sebab itu, Jawaban memprediksi tim yang cepat beradaptasi dengan atmosfir pertandingan dan mampu tenang selama 90 menit lah yang akan keluar sebagai pemenangnya dan meraih 3 poin.

 

Perkiraan Susunan Pemain yang diturunkan pada Piala AFF U-19 :

Indonesia U-19 (4-4-2) : Rully Desrian (Kiper) - Febly Gushendra (Bek) - Putu Gede Juni Antara (Bek) - Hansamu Yama Pranata (Bek) - Rudolof Yanto  Basna (Bek) - Muhammad Hargianto (Gelandang) - Al Qomar Tehupelasury (Gelandang) - Paulo Oktavianus Sitanggang (Gelandang) - Evan Dimas  Darmono (Gelandang), Septian David Maulana (Penyerang) - Muchlis Hadi Ning Syaifulloh (Penyerang).

Brunei U-19 (4-4-2) : M. Mumtazali (Kiper) - Philip Anak Ahar (Bek) - A. Aminuddin (Bek) - N. Abdul Wahab (Bek) - Z. Mohd Salleh (Bek), A. Ali Rahman (Gelandang), M. Abdul Lamit (Gelandang), M. Ramlee (Gelandang), Nurul Aleshahnezan Vincent Anak Nordin (Gelandang), M. Abdul Hamid (Penyerang), H. Sulaiman (Penyerang).


Baca juga :

Piala Super Eropa : Prediksi Bayern Munchen vs Chelsea

Singapura Kembali Angkat Piala AFF 2012

Melayani Tuhan Dari Berbagai Penjuru Dunia

2 Penyebab Utama Orang Trauma Berpacaran

4 Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok

Thread Forum JC : Pria Lebih Suka Wanita Yang Bagaimana Sih?  

Sumber : jawaban.com / budhianto marpaung
Nickname
Email
Comment

Comment

No comment yet