fotoku.jawaban.com | Solusi Life | OBI | Iklan Baris | Video Library | Prayfor | English Article
Register | Login | Forget Pwd
Etika Posting

Azurozeta (JCer)

09 January 2007 11:51:52

grandonk

Azurozeta

fukai fukai mori no naka hana ga kaoru itoshii
hibi no omokage sagashi'temireba fui ni anata ga warau
furetemitakute te wo nobashi'temo hakanaku chuu wo matta no desu
anata ni aitakute zutto aitakute zutto omou
nemurenu yoru wo watari
anata ga nokoshi'ta hikari to kage no naka ni tsutsumarete naiteiru
dame na atashi wo kogashi shizumu yuuhi to
hadashi no mama ai no zangai wo funde nijinda aka
woiii....ZU,tiada pernah terlihat dirimu...kemana aja?[Very Happy]
lagian kamu ngomong apaan sih ZU?


Itu uneg2ku ^^. Sebenernya itu lagu, tapi gitu aku denger, kayanya sejalan aja ama perasaanku, jadi aku tulis aja, sesuai dengan judul thread kan? ^^ Sengaja ga kasi arti, soalnya kan malu >_< tapi klo yang ngerti jepang sih, jangan kasi tau siapa2 yach >.<'

Latest update by Azurozeta on 09 January 2007 11:51:52

green_rc (JC Palz)

09 January 2007 12:02:18

@ grandonk : kayanya memang gue harus turun tangan juga... (cape deh) [B)][Razz]

Sabtu 6 january 2007

seminggu awal tahun yang bikin gue seneng n happy...[8D]
tanda menunjukkan jam 10 pagi, berdiri di sebuah tempat menunggu kedatangan seseorang... dan 2 menit pun berlalu dan akhirnya ia pun dateng... dengan memegang title jomblo yang lucu nan imut (halah [88][88]) sebuah senyum yang membuat rontok hati (hiperbola banget gue) berkata... "dah lama nunggu?" n dengan santai gue menjawab "baru 10 menit hadir di sini."
n waktu pun berlalu seiring kami melintasi jalan menuju sebuah plaza di daerah semanggi.
tiba di sana dengan ke akraban yg cukup hangat, berjalan menyusuri plaza, menuju lantai tiap lantai dan berhenti di sebuah tempat untuk menyaksikan sebuah tayangan film berdurasi 2 jam lebih yaitu BABEL.
singkat kata, film pun usai dan kami pun mulai menuju foodcourt untuk makan karena sudah kelaparan...waktu menunjukkan jam 2 lewat lupa beberapa menit [Razz] sambil menikmati makanan yg tersaji, kami pun mulai berkomunikasi 2 arah bukan 1 arah...[Very Happy] (pokoknya ini sesi yang gak akan gue lupain) thanx God [8~2][xo]

dan kearakban makin tercipta seiring waktu berlalu...

Fx ilustrasi musik lagu, penyanyi titik puspa...
Jatuh cinta berjuta rasanya... [88][88][Razz]

beberapa kata terakhir...dari sebuah percakapan sebelum kembali menuju rumah kami masing2....

"..............................................."
Private message MODE ON (hanya untuk yang sedang jatuh cinta) [88][88][Razz]

---------------------------------------------------------------------
sebuah contoh dari gue, but kalian bisa membuat sesuai dengan gaya dan karakter kalian... tidak ada contoh baku

Mari menulis AKTIF dan bertindak KREATIF
---------------------------------------------------------------------

Latest update by green_rc on 09 January 2007 12:02:18

Pita1 (JCer)

09 January 2007 17:17:17

jomblo...
kadang pita ngerasa nyaman banget dengan status jomblo.. ke mana2 bebas(tetep bener tentu na).. bisa sendiri bisa juga bareng ma temen.. nongkrong di cafe.. or di toko buku.. bisa ber jam2 di toko buku padahal yg di beli cuma atu.. malah kadang ga beli..[88][88].. atau pergi ke tempat lain..[^]
ngeceng.. lirik sini.. ih lutuna.. lirik lagi..mmmm lumayan.. lirik lagi.. koq kayana dia care banget ya ma pita.. pita suka cara dia nyapa pita or cara dia mandang pita... lirik lagi.. nampak sombong tuch co..eh ternyata baek banget jadi ngefans dech.. walah kebanyakan lirik ni..[Mad)][Mad)]
yee..hidup jomblo..[:-(][:-(]
kadang ngerasa.. duh kapan cih stasus jomblo na bisa lepas..
jadi pengen punya co lagi..[Very Happy]
untung na sekarang nambah lagi 2 kegiatan.. jadi yg kadang ngerasa menanti co na dikit ke singkir[Very Happy]..
mudah2an dengan 2 kegiatan itu bisa bawa berkat buat orang lain.. amin..
makasih Tuhan atas semua yang dah pita lalui.. begitu indah..[xo][xo]
I'll give my best for U Lord [xo][xo]

Latest update by Pita1 on 09 January 2007 17:17:17

Pita1 (JCer)

09 January 2007 17:20:14

jomblo...
kadang pita ngerasa nyaman banget dengan status jomblo.. ke mana2 bebas(tetep bener tentu na).. bisa sendiri bisa juga bareng ma temen.. nongkrong di cafe.. or di toko buku.. bisa ber jam2 di toko buku padahal yg di beli cuma atu.. malah kadang ga beli..[88][88].. atau pergi ke tempat lain..[^]
ngeceng.. lirik sini.. ih lutuna.. lirik lagi..mmmm lumayan.. lirik lagi.. koq kayana dia care banget ya ma pita.. pita suka cara dia nyapa pita or cara dia mandang pita... lirik lagi.. nampak sombong tuch co..eh ternyata baek banget jadi ngefans dech.. walah kebanyakan lirik ni..[Mad)][Mad)]
yee..hidup jomblo..[xo][:-(][:-(]
kadang ngerasa.. duh kapan cih stasus jomblo na bisa lepas..
jadi pengen punya co lagi..[Very Happy]
untung na sekarang nambah lagi 2 kegiatan.. jadi yg kadang ngerasa menanti co na dikit ke singkir[Very Happy]..
mudah2an dengan 2 kegiatan itu bisa bawa berkat buat orang lain.. amin..
makasih Tuhan atas semua yang dah pita lalui.. begitu indah..[xo][xo]
I'll give my best for U Lord [xo][xo]

Latest update by Pita1 on 09 January 2007 17:20:14

jon_sansiro (JC Palz)

09 January 2007 19:18:16

Pita
ngeceng.. lirik sini.. ih lutuna.. lirik lagi..mmmm lumayan.. lirik lagi.. koq kayana dia care banget ya ma pita.. pita suka cara dia nyapa pita or cara dia mandang pita... lirik lagi.. nampak sombong tuch co..eh ternyata baek banget jadi ngefans dech.. walah kebanyakan lirik ni..[Mad)][Mad)]


Terimakasih Pita.... [Very Happy]

kadang ngerasa.. duh kapan cih stasus jomblo na bisa lepas..
jadi pengen punya co lagi..
[Very Happy]


uhmm.... uhmmm... uhukk.... [batuk][Very Happy]

Latest update by jon_sansiro on 09 January 2007 19:18:16

grandonk (JC Palz)

10 January 2007 11:03:36

kenapa jon....keselak durian ya?[Very Happy][Very Happy][Mad)]

Latest update by grandonk on 10 January 2007 11:03:36

Litha (JCer)

10 January 2007 11:25:29

Roi ... contoh yang bagus ... pas g baca g bisa mbayangin muka elo (yang lagi berbonga-bonga [8~2]) ama muka ce (yang lagi tersipu2 [:I]) yang sekarang udah jadi ce elo itu, he3 ...[Mad)] selamat yeeeee ....[Very Happy] (huiks3, wakakak[88])

Latest update by Litha on 10 January 2007 11:25:29

green_rc (JC Palz)

10 January 2007 12:07:28

Litha

Roi ... contoh yang bagus ... pas g baca g bisa mbayangin muka elo (yang lagi berbonga-bonga [8~2]) ama muka ce (yang lagi tersipu2 [:I]) yang sekarang udah jadi ce elo itu, he3 ...[Mad)] selamat yeeeee ....[Very Happy] (huiks3, wakakak[88])


thanx nov [:I], trus giliran lo ngelepas title jomblo kapan nih?
[Mad)]

Latest update by green_rc on 10 January 2007 12:07:28

Nathan J. Elias (JC fresh)

10 January 2007 13:40:25

Aaaaaarghhhhh ada lagi yang jadian dan meninggalkankuuuuuu.......

Kapaaaaannn.... kapankah oh kapankah diriku akan meninggalkan kejombloan ini....

Latest update by Nathan J. Elias on 10 January 2007 13:40:25

gogon (JC fresh)

10 January 2007 14:29:56

Nathan J. Elias

Aaaaaarghhhhh ada lagi yang jadian dan meninggalkankuuuuuu.......

Kapaaaaannn.... kapankah oh kapankah diriku akan meninggalkan kejombloan ini....



ud takdir kali ..

Latest update by gogon on 10 January 2007 14:29:56