fotoku.jawaban.com | Solusi Life | OBI | Iklan Baris | Video Library | Prayfor | English Article
Register | Login | Forget Pwd
Etika Posting

ceria (Newbie)

29 November 2006 11:41:02

Syaloommm...

temans...tolong dunk punya ide ato saran ga buat acara Natal sekolah minggu...temanya seh : "Natal bukan Merayakan keinginan manusia melainkan merayakan KASIH ALLAH"

hehehe tengkyuuu banget yach...

ceria

Latest update by ceria on 29 November 2006 11:41:02

quantum-c (Moderator)

30 November 2006 00:08:05

nggak salah alamat neeh ??? salah tempat kelee .... ^_^ di sini khan buat ngebahas [xo]

Latest update by quantum-c on 30 November 2006 00:08:05

Sumy (Newbie)

06 December 2006 12:06:24

Hi, Ceria 'lam kenal yachh

Coba kamu buka situs GOOGLE dech, soalnya kmrn2 wkt aku mo cari bahan sek minggu juga di GOOGLE itu.

Semoga membantu.

GBU, [Wink][Wink]

Latest update by Sumy on 06 December 2006 12:06:24

NEONbox (JC fresh)

09 December 2006 01:43:25

iya nih salah tempat...
and buat ceria
hmm.. adain lomba aja seperti hias telur,pohon natal,rangkai bintang,membuat keranjang,dll banyak bgt and acara kmu bikin aja drama tentang kelahiran jesus kristus yg diperankan oleh anak sekolah minggu supaya mereka dapat mengerti dan membayangan kejadian tersebut sehingga makna natal yang diterima anak2 sekolah minggu tersebut ada nilai +nya.. n itu untuk cerita kmu bisa cari dlm alkitab.
gbu yah..

Latest update by NEONbox on 09 December 2006 01:43:25

d3n5d0d1n5 (JC Palz)

09 December 2006 13:34:13

mmmmmmm.....apa ya????

Latest update by d3n5d0d1n5 on 09 December 2006 13:34:13

archaengela (JC Fever)

09 December 2006 13:37:44

Hi Ceria salam kenal,
wah ini salah tempat, Fay tolong dipindah ya.

Hm... maksudnya acara itu keseluruhan atau gimana? Kalau sepenggal ya gimana kalau buat kabaret natal?
JBU.

Latest update by archaengela on 09 December 2006 13:37:44