Korban Penculikan Boko Haram Diperkosa 15x Sehari
Sumber: AFP

Internasional / 18 July 2014

Kalangan Sendiri

Korban Penculikan Boko Haram Diperkosa 15x Sehari

Lois Official Writer
11079

Gadis ini selamat dari penculikan Boko Haram karena melarikan diri. Sampai saat ini rekan-rekannya yang lain masih diculik dan tidak diketahui berada dimana. Gadis ini pun membagikan kisahnya, bagaimana dia diperlakukan selama penculikan itu, bagaimana dia diperkosa lima belas kali dalam sehari oleh orang-orang yang berbeda. Ini kisahnya.

Para konselor Kristen saat ini bekerja untuk memulihkan jiwa gadis-gadis yang diculik oleh Boko Haram namun dapat melarikan diri. “Dia sangat sulit membuka diri pada saya tapi…dia mengaku pada saya bahwa dia diperkosa 15 kali dalam sehari oleh 15 pria selama dia bersama mereka sebelum akhirnya dia bisa melarikan diri,” ujar Oladimeji Thomas kepada media Nigeria.

Kelompok yang dibentuk tahun 2009 dan punya hubungan dekat dengan kelompok Al-Qaeda diperkirakan sebagai penanggung jawab dari hilangnya 2.000 nyawa dalam tahun ini saja. Belum termasuk nasib sekitar 200 gadis yang diculik.

Ketakutan bahwa para gadis lainnya diperkosa oleh para militan itu ada dan bisa jadi mereka dipaksa tindak kekerasan lainnya. “Penting bagi para pemimpin rohani dalam dunia untuk menentang kebejatan mereka dan mengubah pandangan Islam yang penuh dengan kekerasan dan menjual para gadis sebagai budak seks,” ujar Mantan Perdana Menteri UK, Gordon Brown.

 

Baca juga :

Kontes Foto dan Artikel, Gabung Di Sini

Dawn of the Planet of the Earth - Manusia dan Kera Berdamai?

Langkah Mudah Sinkronisasi Data ke Smartphone Baru

Daripada Uang Habis, 'Diasuransikan Saja!'

Tersenyumlah dengan Hatimu

Sumber : christianpost.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami