White Tail, Gereja yang Perbolehkan Jemaatnya Bugil Saat Kebaktian
Sumber: facebook.com

Internasional / 13 February 2014

Kalangan Sendiri

White Tail, Gereja yang Perbolehkan Jemaatnya Bugil Saat Kebaktian

Budhi Marpaung Official Writer
10780

Dengan dalih mengikuti kehidupan Tuhan Yesus, gereja White Tail yang berlokasi di Ivor, Negara Bagian Virginia, Amerika Serikat mengizinkan para jemaatnya tidak menggunakan pakaian (bugil) di saat acara kebaktian.

“Ketika Yesus lahir Dia bugil dan saat disalib juga Dia telanjang. Jika Tuhan menakdirkannya begitu, apa salahnya bugil?" ujar pemimpin gereja White Tail Allen Parker kepada stasiun televisi ABC13, seperti dilansir Huffington Post, Senin (10/2).

Parker mengatakan budaya yang terdapat dalam gereja yang dipimpinnya ini adalah hadiah dan hak istimewa yang Tuhan telah berikan kepadanya.

"Mereka peduli, mereka memahami, dan mereka masyarakat dan berorientasi pada keluarga. Kami adalah salah satu gereja yang (jemaatnya) paling terlibat yang ada di sekitar lingkungan ini (Ivor, Virginia). Saya akan mempertahankan gereja kami..."

Dari abad ke abad, selalu ada orang di dunia ini yang keliru memahami ajaran dan kehidupan Tuhan Yesus. Meresponi hal itu, kita justru jangan langsung mengatakan sesat atau kutukan kepada mereka, melainkan doakanlah dan bila punya kesempatan untuk menyampaikan kebenaran firman Allah, sampaikan itu kepada mereka.  

 

Baca juga :

Gereja Dianggap Terlambat Siapkan Caleg

Piala Dunia 2014 : Profil Timnas Italia

Cinta itu Memaafkan

Kopdar Perdana Seru Awal 2014

Join IMAGO Festival 2014  

Sumber : huffingtonpost.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami