8 Peristiwa di 2013 yang Terkait Dengan Tuhan Yesus (2)

Internasional / 5 January 2014

Kalangan Sendiri

8 Peristiwa di 2013 yang Terkait Dengan Tuhan Yesus (2)

Budhi Marpaung Official Writer
5986

Dalam iman kita, orang-orang percaya, Tuhan Yesus bukan sekedar tokoh sejarah yang sungguh hidup, tetapi Dia juga adalah Allah yang menjadi manusia dengan maksud untuk menyelamatkan dan membawa kita hidup di dalam kekekalan.

8 peristiwa di tahun 2013 berikut ini adalah bukti bahwa Tuhan Yesus tetap menjadi subyek/obyek yang menarik bagi manusia di muka bumi ini.  

5. Gereja Kelahiran Yesus Kristus Akan Direnovasi

Beberapa waktu lalu, tersiar kabar bahwa situs warisan bersejarah yang diyakini sebagai tempat kelahiran Yesus Kristus, Gereja Kelahiran Yesus Kristus atau Nativity Church di Betlehem akan segera direnovasi. Adapun pihak yang bakal melakukan renovasi adalah sebuah perusahaan konstruksi Italia.

Pihak penanggungjawab Nativity Church mengungkapkan kegiatan perbaikan gereja pada 2013 ini akan menjadi pekerjaan perbaikan konstruksi pertama sejak pembangunannnya pada abad ke-4.

6. Sebut Yesus dan Santa Claus Kulit Putih, Penyiar Dikecam

Akibat menyampaikan penyataan yang dinilai memuat unsur rasis, Penyiar berita Megyn Kelly dari Stasiun TV Amerika Serikat Fox News menuai kecaman dari berbagai pihak. Dirinya mengatakan bahwa Yesus dan Santa Claus berasal dari bangsa kulit putih.

7. Mahmud Abbas: Yesus Kristus Adalah Orang Palestina

Situs The Times of Israel, Selasa (24/12), menulis dalam lamannya bahwa Presiden Otoritas Palestina Mahmud Abbas menyampaikan ucapan Natal. Ia bahkan menyebut Yesus adalah utusan Tuhan dari Palestina yang akan menjadi cahaya penuntun bagi jutaan umat manusia di seluruh dunia.

8. Ini Alasan Utama Pendirian Patung Yesus di Nazareth

Bishara Shlayan, penggagas pendirian patung di Nazareth menyatakan ide pendirian patung Yesus Kristus yang akan memiliki ketinggian sekitar 30 meter adalah untuk menunjukkan adanya identitas Kristen di Nazareth dan juga agar mampu mendongkrak pariwisata Israel.

 

Baca artikel sebelumnya : 8 Peristiwa di 2013 yang Terkait Dengan Tuhan Yesus (1) 

 

 

Baca juga : 

Jokowi : Pemprov DKI Siap Bantu Polisi Amankan Natal & Tahun Baru

Jack Sim, Pemilik 16 Perusahaan yang Banting Stir Jadi Pekerja Sosial

Berdoa di Dalam Hutan

Mujizat Kesembuhan Terjadi Dalam Hidupku

Thread Forum JC : Bakti Sosial (Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Tanah Merah - OBI 

Sumber : jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami