8 Peristiwa di 2013 yang Terkait Dengan Tuhan Yesus (1)

Internasional / 31 December 2013

Kalangan Sendiri

8 Peristiwa di 2013 yang Terkait Dengan Tuhan Yesus (1)

Budhi Marpaung Official Writer
4627

Dalam iman kita, orang-orang percaya, Tuhan Yesus bukan sekedar tokoh sejarah yang sungguh hidup, tetapi Dia juga adalah Allah yang menjadi manusia dengan maksud untuk menyelamatkan dan membawa kita hidup di dalam kekekalan.

8 peristiwa di tahun 2013 berikut ini adalah bukti bahwa Tuhan Yesus tetap menjadi obyek yang menarik bagi manusia di muka bumi ini.  

1. Pria ini Diusir dari Mal Karena Imannya kepada Yesus

Seorang pria Kristen yang mengaku baru lahir baru, David Wells, diusir dari sebuah mal di New Jersey, Amerika Serikat, karena ketahuan mengajak pengunjung mal yang lain berdiskusi tentang iman mereka. Dalam keterangan kepada wartawan, ia menolak jika dianggap memaksa orang untuk berbicara dengannya. Ia menegaskan bahwa yang ia ingin diskusikan adalah mengenai akhir tujuan hidup mereka.

2. Yesus, Ayah, dan Steve Jobs Adalah Panutan Kanye West 

Tampil di acara The Ellen DeGeneres Show pada Senin (18/11), Kanye West secara mengungkapkan pria-pria yang menjadi panutannya. Mereka-mereka yang diteladani oleh Kanye adalah Yesus, sang ayah, dan Steve Jobs. 

3. Kelompok Atheis New York Serukan Natal Tanpa Kristus

Pada saat masa Natal 2013 lalu, American Atheists, sebuah organisasi hukum nasional non-profit memasang iklan billboard digital di kawasan Times Square, New York City yang bertuliskan, "Siapa yang butuh Kristus selama Natal?" Dalam tulisan yang ada di iklan billboard, American Atheist menyerukan agar masyarakat New York maknai saja Natal dengan liburan, pesta, amal, dan makan-makan.

4. Yesus Kristus Dinobatkan Sebagai Tokoh Terbesar Dalam Sejarah 

Jelang akhir 2013, majalah Time memuat penelitian dan penilaian Profesor Steven Skiena dan Charles Ward mengenai tokoh terbesar dalam sejarah manusia. Dan berdasarkan penelitian dan penilaian kedua ilmuwan itu, hasil yang ditemukan adalah Yesus Kristus berada pada peringkat pertama tokoh terbesar dalam sejarah manusia.

 

Bersambung ....

 

Baca juga :

8 Peristiwa Besar Dunia Selama 2013 (1)

Jokowi : Pemprov DKI Siap Bantu Polisi Amankan Natal & Tahun Baru

Jack Sim, Pemilik 16 Perusahaan yang Banting Stir Jadi Pekerja Sosial

Berdoa di Dalam Hutan

Mujizat Kesembuhan Terjadi Dalam Hidupku

Thread Forum JC : Bakti Sosial (Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Tanah Merah - OBI

Sumber : jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami