JC ID

Pass

Forget?

Register?

Thread

Video

Photo Box

Article

Pray For

Ingin Punya Keturunan

WEDNESDAY, 14 APRIL 2010

Total View : 1545 times


Shalom Dokter, saya sudah 4 tahun lebih menikah, tapi belum juga dikaruniai anak. Dua tahun lalu saya operasi kista coklat yang lengket di indung telur dan diambil. Tinggal harapan saya dengan satu indung telur. Waktu itu, kata dokter dengan satu indung telur bisa hamil tapi sampai sekarang saya belum hamil. Waktu itu saya operasi di Surabaya, dan 4 bulan yang lalu berobat di RS Bunda Menteng dan dinyatakan ada kista lagi sebelah kanan. Stres Dok, bayangkan saja saya harapan saya dengan satu indung telur sebelah kanan tapi tahun ini ada kista lagi. Tapi Puji Tuhan, tidak perlu di operasi, tapi dengan cara disuntik. Kalau mengingat 2 tahun yang lalu kenapa harus di angkat indung telur saya, rasanya menyesal, tapi apa boleh buat sudah terlanjur. Terakhir di USG, kista saya sudah hilang dan sekarang diprogram dari awal. Kami sudah ikuti program bayi tabung, tapi gagal. Rasanya capek, usaha kami kemana-mana. Tolong Dokter, apa yang harus kami lakukan? Terima kasih, GBU. Dari Yenni dan Novianto

Dokter OBI Menjawab:

Apa yang Anda lakukan sudah benar. Tetaplah berdoa dan berusaha. Tidak ada yang tidak mungkin buat TUHAN. Anda dan suami pasti memiliki keturunan. Gbu too.


Related Articles

* Suka Bersin...

* Gatal kena air dingin...

* Sering Merasa Dingin...


Tag Keyword : ingin, punya, keturunan


Mitra CBN

COMMENTS

KONSELING

COUNSELLING

Add Your Comment

Nickname
Email
Comment

  • * emmy

    2011-04-01 11:46:10
    Dok, saya sudah menikah 2 tahun tp belum juga dikarunia anak. hasil dari USG saya sangat baik tidak ada gejala apapun. tapi setiap selesai berhubungan sperma suami knp selalu keluar dari vagina? tapi saat dikeluarkan di luar berwarna putih susu kental. tolong dok, kami sudah menginginkan buah hati hadir. terima kasih.