JC ID

Pass

Forget?

Register?

Thread

Video

Photo Box

Article

Pray For

Hamil Nggak?

WEDNESDAY, 15 AUGUST 2007

Total View : 5862 times


Shallom dok!!

 

Dok,saya punya masalah dan ingin bertanya..

1.Apakah hubungan sex dengan melakukan ejakulasi diatas vagina dapat menyebabkan kehamilan??dan apakah masih perawan juga bila penis hanya dimasukan sedikit saja dan apakah itu juga bisa menyebabkan kehamilan??

2.Saya juga ingin bertanya apakah hubungan seperti itu juga dapat menggangu datang bulan?? Dan juga apakah meminum pil KB juga dapat menyebabkan mual dan sakit perut??

Terima kasih atas jawabannya dok..

 

Dokter Cathy menjawab:

 

1. Kehamilan akan terjadi jika ada pertemuan antara sperma dengan sel telur yang dibuahi. Penetrasi penis ke vagina dapat menyebabkan robeknya hymen, walaupun hanya sedikit, sebenarnya sudah tidak perawan.

2. Tidak ada hubungan antara gangguan datang bulan (bukan karena hamil), dengan hubungan seks. Efek samping meminum pil KB atau suntik KB pada setiap orang berbeda-beda. Ada yang menyebabkan badan menjadi gemuk, tekanan darah menjadi naik atau timbul jerawat. Untuk keluhan mual dan sakit perut jarang sekali terjadi. Mungkin dari faktor lain.

 


Related Articles

* Menstruasi Setelah Caesar...

* Hubungan Badan Dalam Keadaan Subur...

* Kehamilan...


Tag Keyword : hamil


Imago Planet

COMMENTS

KONSELING

COUNSELLING

Add Your Comment

Nickname
Email
Comment

  • * andika

    2007-09-26 15:27:21
    makanya menikah..jd ga perlu mengajukan pertanyaan yg "saya anggap ga perlu" karena tendensinya si penanya kayaknya blom married yah..! inget,dalam islam ada 3 hal yang harus disegerakan 1. Sholat 2. Hutang 3. Menikah
  • * imute

    2007-08-28 13:35:22
    huahhaha mang ucup, ,mang heru seru amat berdua rame amat....seru nih kalo ada tanya jawab kaya gini, biar tambah wawasan..trus dokter nya teranginnya tambah ok lagi dong...okok gbuuuuuuuuuu
  • * mang ucup

    2007-08-16 12:27:27
    Yang nanya mesti belom merit makanya nanya begitu :)
    Buat dokternya! Jawabnya jangan pelit2 dong bu dokter. Sibuk banget yah?
  • * heru

    2007-08-16 10:15:23
    Kenapa mesti takut hilang keperawanan?? Sedangkan hubungan sex hanya untuk yang sudah married. Jika diluar nikah, please dech... lupakan. Dan jangan ambil resiko lah yau, sebab Tuhan tidak berkenan tuh...