Voke, Penghisap Nikotin Rokok
Sumber: http://mensjourneyid.com

Solusi Sehat / 15 September 2014

Kalangan Sendiri

Voke, Penghisap Nikotin Rokok

Theresia Karo Karo Official Writer
5889

Voke inhaler nicotine dapat membantu perokok untuk mengurangi keinginan merokok dan berhenti merokok. Produk yang rancangan Kind Consumer sedang menjadi sorotan karena diisukan dapat menjadi alternatif kesehatan bagi para pecandu rokok.

Produk ini rencananya akan mendapat lisensi sebagai obat di Inggris. Sebelumnya, kehadiran rokok elektrik menarik minat masyarakat sebagai alternatif untuk menurunkan  keinginan merokok, tetapi belum satupun rokok elektrik tersebut mendapat lisensi sebagai obat di Inggris.

Apabila lisensi Voke terwujud maka, produk ini hanya dapat dipromosikan kepada perokok dan tidak dapat dijual kepada anak-anak. Saat digunakan, produk penghisap nikotin Voke tidak menghasilkan abu ataupun asap, serta tidak melibatkan panas dan tidak melalui proses pembakaran. Produk ini bahkan tidak membutuhkan baterai. Untuk menggunakannya cukup melalui indera pernapasan, yakni dengan menghirupnya.

Kepala Eksekutif dari badan amal kesehatan Ash, Deborah Arnott juga menyambut baik produk penghisap nikotin ini. “Alternatif baru untuk merokok ini akan memungkinkan perokok untuk memilih produk yang memenuhi standar tinggi peraturan obat-obatan dan dapat diberikan dengan resep untuk membantu mereka berhenti merokok.” 

Voke memang belum secara resmi diedarkan, diharapkan beberapa bulan ke depan dapat dijual.  Rokok, asap rokok, serta zat yang terkandung di dalamnya merupakan bahaya besar bagi perokok aktif bahkan sangat merugikan bagi orang lain sebagai perokok pasif. Untuk itu, wujudkan hidup sehat tanpa rokok dan raih ragam manfaatnya.

 

Baca Juga:

Kings Kaleidoscope Satukan Funk Jazzy dan HipHop di Felix Culpa

Hindari Kebiasaan Ini, Bila Tak Ingin Menyesal Saat Tua (Part I)

Bagi Rio Prabowo, Narkoba Adalah Pasangan Sejati

Otak Dapat Picu Ketagihan Makanan Sehat?

Mempersiapkan Calon Pemimpin

Sumber : BBC/Suarapembaruan.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami