Android Xperia E Dibanderol Rp 1,8 juta Saja

Entertainment / 17 February 2013

Kalangan Sendiri

Android Xperia E Dibanderol Rp 1,8 juta Saja

daniel.tanamal Official Writer
3930

Untuk anda yang masih bingung untuk menentukan pilhan pada Android, Sony Mobile kini memasarkan smartphone terjangkau, Xperia E. Xperia E dipasarkan dengan harga Rp 1,8 juta untuk versi single SIM dan Rp 1,9 juta untuk versi dual SIM.

Produk Xperia E versi dual SIM saat ini sudah mulai dijual di Indonesia. Sedangkan Xperia versi single baru akan beredar mulai akhir Februari 2013 mendatang. Xperia E sendiri punya fitur yang dinamakan HD Voice. Dengan adanya fitur ini, Sony mengklaim panggilan suara akan menjadi lebih jernih. Telepon seluler (ponsel) ini juga sudah dilengkapi fitur noise cancellation yang dapat menyaring suara latar. 

Untuk layar sendiri, Xperia E memiliki bentang layar 3,5 inci dengan resolusi HVGA (320x480). Kamera bagian belakang memiliki sensor gambar 3,2 megapixel. Sayangnya, Xperia E tidak dilengkapi dengan kamera depan sehingga pengguna akan sedikit sulit untuk melakukan video call.

Xperia E dilengkapi konektivitas, audio jack 3,5mm, aGPS, Bluetooth, micro USB, dan WiFi dengan memori internal 4GB yang dapat ditambah menggunakan kartu microSD hingga 32GB, dan berjalan dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

 

Sumber : kompastechno
Halaman :
1

Ikuti Kami