Diawali Dari Tuhan
Kalangan Sendiri

Diawali Dari Tuhan

Puji Astuti Official Writer
      7715
Show English Version

Kolose 1:16

Karena di dalam Dialah telah diciptakan segala sesuatu, yang ada di sorga dan yang ada di bumi, yang kelihatan dan yang tidak kelihatan, baik singgasana, maupun kerajaan, baik pemerintah, maupun penguasa; segala sesuatu diciptakan oleh Dia dan untuk Dia.

Bacaan Alkitab Setahun : [kitab]mazmu90[/kitab] ; [kitab]lukas11[/kitab] ; [kitab]iiRaj24-25[/kitab]

Tujuan kehidupan Anda itu jauh lebih besar dari kepuasan pribadi, ketenangan pikiran, bahkan kebahagiaan Anda sendiri. Itu jauh lebih besar dari keluarga, karier, bahkan impian dan ambisi Anda yang paling gila. Jika Anda ingin tahu mengapa Anda ditempatkan di planet bumi ini, Anda harus memulainya dengan Tuhan. Anda dilahirkan oleh tujuan-Nya dan untuk tujuan itu.

Pencarian tujuan hidup telah membingungkan banyak orang selama ribuan tahun. Itu karena biasanya kita memulai pada titik awal yang keliru - diri kita sendiri. Kita menanyakan pertanyaan-pertanyaan yang berpusat paa diri sendiri seperti, "Ingin menjadi apakah aku kelak? Apakah yang harus aku lakukan dengan hidupku? Apakah sasaranku, impianku untuk masa depanku?" Tetapi memusatkan perhatian pada diri sendiri tidak akan pernah menyingkapkan tujuan hidup kita. Alkitab berkata, "Tuhanlah yang mengatur hidup ciptaan-Nya; kehidupan setiap orang ada dalam kuasa-Nya." (Ayub 12:10 - TEV)

Bertentangan dengan apa yang dikatakan oleh banyak buku, film dan seminar populer, Anda tidak akan menemukan arti kehidupan Anda dengan melihat ke dalam diri sendiri. Mungkin Anda telah mencobanya. Anda tidak menciptakan diri sendiri, jadi tidak mngkin Anda mengatakan untuk apa Anda diciptakan! Jika saya memberikan penemuan yang belum pernah Anda lihat, Anda tidak akan tahu tujuannya, dan penemuan itu sendiri tidak akan memberikan Anda juga. Hanya si pencipta atau buku panduannyalah yang menunjukkan tujuannya.

Anda harus memulainya dari Tuhan, pencipta Anda. Anda ada karena Tuhan menghendaki-Nya. Anda diciptakan oleh Tuhan dan untuk Tuhan - dan sebelum Anda memahami itu, hidup tidak akan ada artinya. Hanya di dalam Tuhanlah kita menemukan asal-usul kita, identitas kita, makna diri kita, tujuan kita, arti penting kita dan masa depan kita. Setiap jalan lain akan membawa kita kepada jalan buntu.

Temukan tujuan hidup Anda dengan bertanya pada Tuhan, sang pencipta kita.

 

Disadur dari buku:

Untuk Apa Aku Di Dunia Ini?;Rick Warren;Immanuel Publishing

www.immanuelbookstore.co.id

Ikuti Kami