JC ID

Pass

Forget?

Register?

Thread

Video

Photo Box

Article

Pray For

Etika Posting
15 October 2007 16:18:47

debora2972

img_rank img_foto

Join Date : 26 September 2007

Posts : 1790

patah_arang
semalem temen temen kos aku yg GAY di undang ke sebuah acara yang ternyata persekutuan/kebaktian bagi para WARIA dan Gay di semarang.undangan ini tanpa pandang bulu sampe katanya WARIA dan GAy yang sering nongkrong diajak baik kristen ato bukan.sementara pada awalnya mereka ga tau kalo acara ini persekutuan doa.persekutuan ini diadakan tiap bulan sekali.
sayangya karena temen2ku bukan kristen mereka tak membca gereja apa alamtnya dimana.....
mungkin anda yang tinggal dsemarang mengetahui memang ada gereja dengan pelayanan kusus waria dan gay?menurut temen ku pendetanya dari orang asing.temen aku bukanya suka tapi langsung menjduge kalo itu program kristenisasi.karena pulangnya mereka dikasih masing2 10.000 rupiah.
yang membuatku miris kata temen aku pendetanya memperbolehkan Gay dan Waria.kalo sudah begini namanya gereja apa?sesat setan or what?
maaf sebelumnya kalo salah.karna aku tanya temen temenku itu ga sempat baca nama gereja dan alamatnya.
skali lagi maaf.


ya menurut saya gereja itu adalah gereja sesat
pokoknya semua gereja yg bertentangan dg ajaran alkitab itu adalah sesat!! sebab tidak ada waria/gay yg dapat masuk sorga
tapi kalau hanya mengadakan konseling supaya org2 gay/waria itu bertobat sih itu bukan sesat

Latest update by debora2972 on 15 October 2007 16:18:47

17 October 2007 19:57:16

patah_arang

img_rank img_foto

Join Date : 10 May 2006

Posts : 18

green_rc
patah_arang
semalem temen temen kos aku yg GAY di undang ke sebuah acara yang ternyata persekutuan/kebaktian bagi para WARIA dan Gay di semarang.undangan ini tanpa pandang bulu sampe katanya WARIA dan GAy yang sering nongkrong diajak baik kristen ato bukan.sementara pada awalnya mereka ga tau kalo acara ini persekutuan doa.persekutuan ini diadakan tiap bulan sekali.
sayangya karena temen2ku bukan kristen mereka tak membca gereja apa alamtnya dimana.....
mungkin anda yang tinggal dsemarang mengetahui memang ada gereja dengan pelayanan kusus waria dan gay?menurut temen ku pendetanya dari orang asing.temen aku bukanya suka tapi langsung menjduge kalo itu program kristenisasi.karena pulangnya mereka dikasih masing2 10.000 rupiah.
yang membuatku miris kata temen aku pendetanya memperbolehkan Gay dan Waria.kalo sudah begini namanya gereja apa?sesat setan or what?
maaf sebelumnya kalo salah.karna aku tanya temen temenku itu ga sempat baca nama gereja dan alamatnya.
skali lagi maaf.


Sorry, gue bisa minta pernyataan lebih detil akan hal ini dari saudara...karena sumber awal dari saudara n supaya tidak ada salah pengertian n pernyataan yang miring mengenai topik yang anda lempar ke forum dan merusak nama baik sebuah badan atau organisasi gereja.

Jikalau gereja yang anda maksud adalah JKI Injil Kerajaan Semarang yang ada di wilayah permata hijau, memang benar ada kebaktian waria. Namun yang harus anda tahu sebelum menjudge atau memberi pernyataan yang tidak sesuai dengan kebenaran yang terjadi, tolong anda harus tahu Visi dan Misi gereja tersebut mengadakan ibadah waria atau gay...

karena setahu saya alasan utama mereka mengadakan ibadah waria atau gay adalah membawa orang2 ini (yang selama ini tak tersentuh oleh para pihak gereja atau di abaikan secara langsung akan kehidupan mereka) supaya kembali kepada kehidupan mereka yang sebenarnya yaitu sebagai pria sejati atau laki-laki normal.

Sehingga pengertian kata gereja sesat kepada mereka itu tidak benar sama sekali dan sebagai fitnah yang luar biasa. karena kebanyakan dari kita hanya sebagai provokator yang memecah belah persatuan gereja dan umatNya atau sebagai komentator ulung yang banyak omong daripada sebagai pelaku Firman (NATO = No Action Talk Only).

Padahal Tuhan datang ke dunia ini untuk mereka orang2 yang "sakit", orang2 yang tidak pernah di sentuh oleh para kalangan gereja seperti waria, gay, lesbian n preman atau yang lainnya. Ingat paksa mereka masuk karena Rumah Tuhan harus penuh. Lukas 14 : 23 (Lalu kata tuan itu kepada hambanya: Pergilah ke semua jalan dan lintasan dan paksalah orang-orang, yang ada di situ, masuk, karena rumahku harus penuh.)
lebih lengkap baca lukas 14

yang di lakukan oleh JKI Injil Kerajaan Semarang adalah sama seperti yang di lakukan oleh Yayasan Mahanaim Bekasi tempat saya bernaung dan beberapa Gereja dan persekutuan.

dan mohon setiap kata2 yang di lempar di forum agar di pertanggung jawabkan.

(yang sangat GAWAT banyak dari kita yang normal sebagai laki-laki atau perempuan lebih suka menusuk dari belakang saudara2 kita yang seiman.)

Tuhan Yesus Memberkati


haloooooo
calm down please....
maksud akku masukin postingan ini justru aku mau tanya yg jelas soal itu...bukan aku menuduh gereja itu sesat or not...CATET...
mengenai kejelasan nya ya tentu aku belum tau juga.
maaf kalo sudah membuat saudara saudara semua bingung.

Latest update by patah_arang on 17 October 2007 19:57:16

18 October 2007 07:45:44

lestari99

img_rank img_foto

Join Date : 07 June 2007

Posts : 611

kalo aq sih nangkepnya patah_arang ngelemparin topik ini karena dy pengen nyari kejelasan soal gereja itu. Kalo memang pengajarannya sesat, jgn sampe lebih banyak lg orang yang ga ngerti tlibat pengajaran seperti itu. Karena memang pada dasarnya, Alkitab dengan jelas tidak mendukung gerakan gay & waria.

Setau aq sih patah_arang ga ngejudge satu gereja sesat, apalagi nunjuk JKI Injil Kerajaan Semarang. Soalnya dy sendiri g tau nama gerejanya apa. Dy cuman tau tempat persekutuan doa itu di daerah permata hijau. mangkanya dy pengen tau itu gereja apaan (sayang gw bukan org semarang jd g ngerti deh). Yang pasti pendetanya bule, dan yg lebih membingungkan lagi setiap jemaat yg hadir dikasih uang 10rb. Mudah2an patah_arang bisa mendapatkan informasi yg dbutuhkan. tapi dari info yg kamu dapat dr temen gay kamu itu, kalo memang persekutuan doa itu mdukung dan menyetujui seseorang mjd gay/waria, kemungkinan besar sih itu sesat. Gbu friend..........selamat bjuang

Latest update by lestari99 on 18 October 2007 07:45:44

18 October 2007 16:20:18

jefferson

img_rank img_foto

Join Date : 03 May 2006

Posts : 555

gereja kok dibilang setan....gereja ya gereja adalah orgnya/jemaatnya, setan ya adalah setan..............

Latest update by jefferson on 18 October 2007 16:20:18

20 October 2007 08:49:52

-|ragna_aprino|-

img_rank img_foto

Join Date : 25 August 2007

Posts : 2089

jefferson
gereja kok dibilang setan....gereja ya gereja adalah orgnya/jemaatnya, setan ya adalah setan..............


wedeee......nyante2x mas... jgn esmosi gitu donk ah...,n'tu mah setannya lagi numpang ngaso dulu k'le...[oot dl ah.... ]

Latest update by -|ragna_aprino|- on 20 October 2007 08:49:52

22 October 2007 13:41:40

jefferson

img_rank img_foto

Join Date : 03 May 2006

Posts : 555

gitu aja kok repott...news.com..........

Latest update by jefferson on 22 October 2007 13:41:40

24 October 2007 11:18:33

victor.hiskia

img_rank img_foto

Join Date : 18 September 2007

Posts : 3

jangan langsung berburuk sangka dulu, mengingat ini cerita dari mulut ke mulut, bukan langsung dari narasumber (masalah: gay dan lesbin diperbolehkan) bisa jadi yang bener, Pendetanya bicara yang yang intinya seperti ini: kalo saudara adalah gay dan lesbian disini adalah tempat untuk saudara, dimana secara perlahan kita akan belajar sama-sama tentang kebenran yang sejati. BE POSITIF, aku sih cuma pegang prinsip, TIdak ada firman Tuhan yang ditaburkan akan sia-sia, GBU all and keep in Fire

Latest update by victor.hiskia on 24 October 2007 11:18:33

GBU
26 October 2007 15:47:55

semmy

img_rank img_foto

Join Date : 22 April 2006

Posts : 289

paling 'aman' pake istilah jemaah iblis aja (kalo memang ajaran sesat atau satanic), sesuai:

ITB Revelation 2:9 Aku tahu kesusahanmu dan kemiskinanmu namun engkau kaya dan fitnah mereka, yang menyebut dirinya orang Yahudi, tetapi yang sebenarnya tidak demikian: sebaliknya mereka adalah jemaah Iblis.

Latest update by semmy on 26 October 2007 15:47:55

26 October 2007 15:57:59

quantum-c

img_rank img_foto

Join Date : 04 September 2006

Posts : 2033

gereja ya gereja .... setan ya setan ... kalo menurut aku .. kalo nggak seuai ama kebenaran Alkitab .. ya udah itu namanya ajaran sesat .... Cool

Latest update by quantum-c on 26 October 2007 15:57:59

Etika Posting