JC ID

Pass

Forget?

Register?

Thread

Video

Photo Box

Article

Pray For

Mawar Simorangkir

(By : berbagai sumber/Eva).    View : 1260 times

Mawar Simorangkir

Mawar Simorangkir tidak hanya dikenal sebagai penyanyi rohani Kristen Indonesia dan telah merilis lebih dari 15 album musik gospel selama perjalanan karirnya, namun juga dikenal sebagai pelayan di pastoral ministry di gereja yang saat ini digembalai oleh suaminya, Edi R Silalahi.

Menggeluti dunia penggembalaan rupanya bukan hanya disebabkan oleh karena memiliki seorang suami pendeta, tetapi jauh di dalam hati biduanita ini merasa tersentuh dan terdorong ketika pada suatu waktu di permulaan tahun 1990-an Mawar merasa Tuhan mengubahkan cara pandangnya.

Hatinya merasa tersentuh manakala mendengar kisah tentang seorang misionaris yang  memberi hidup untuk Kalimantan dan daerah-daerah yang mereka kunjungi. Dalam hatinya dia merasa belum berbuat apa-apa selama ini. “Tahun 1990-an itu saya sudah merasa bahwa sepertinya saya tidak boleh begini terus, hanya nyanyi dan sekadar bicara di panggung  saja. Hanya hidup dari satu panggung ke panggung lainnya, begitu terus dan kurang berinteraksi dengan orang lain secara personal,”tukasnya kepada salah satu media cetak. Mawar meyakini bahwa pelayanan penggembalaan yang digelutinya saat ini adalah sungguh-sungguh dari Tuhan. Meskipun ada banyak tantangan yang harus dihadapi dalam mengemban tugas pelayanan penggembalaan, tidak menggoyahkan tekadnya dalam menggembalakan. Saat ini, Mawar bahkan kerap diminta untuk berkotbah di banyak tempat.

Diakui Mawar bahwa perlu persiapan lebih ketika hendak kotbah jika dibandingkan dengan menyanyi. Tetapi baginya, ada sukacita begitu besar manakala dapat menyampaikan kebenaran Firman itu kepada orang lain secara personal.

Discography:

# Karya Keagungan (1995)

# Deeper Worship (2005)

# Sungguh Tiada yang Seperti Kau (2000)

# Yes It is Worship (Various Artist)

# Biarkanlah Ku Menyembah

# Saat Indah di HadiratMu (feat Elfendy Tedja)

 

 


Imago Planet

COMMENTS

KONSELING

COUNSELLING

Add Your Comment

Nickname
Email
Comment
  • * pradipta86

    2013-06-18 14:14:10
    TERUSKAN pelayananmu agar anda menuainya di bumi maupun di sorga nanti pada saatnya ... Thx atas karya-karyaNya Tuhan Yesus memberkati kita semua .. amin ...