JC ID

Pass

Forget?

Register?

Thread

Video

Photo Box

Article

Pray For

The Dark Knight : Kisah Suram Di Balik Sekuel Batman Begins

View : 8180times

Rating :

The Dark Knight : Kisah Suram Di Balik Sekuel Batman Begins
The Dark KnightPara pecinta kelelawar jagoan yang dikenal sebagai Batman kiranya menanti - nantikan sekuel film dari Batman Begins ini. Yang bukan para fans Batman pun bisa saja terkecoh dengan judul film yang tidak ada berbau Batman sama sekali ini, The Dark Knight. Dengan judul seperti itu, yang melihat poster film ini mungkin baru akan menyadari bahwa ini adalah film Batman setelah melihat icon kelelawar pada poster film yang nyaris semua versi poster-nya benar - benar bertemakan sangat suram dengan warna dominan gelap.

Tetap dibintangi oleh si tampan Christian Bale, kali ini Batman berhadapan dengan musuh abadinya yaitu sang Joker, yang diperankan oleh mendiang Heath Ledger. Dengan bantuan Letnan Jim Gordon dan pengacara distrik Harvey Dent, Batman berencana untuk menghancurkan kriminalitas yang terorganisasi di Gotham demi kebaikan bersama. Tiga serangkai itu membuktikan keefektifan mereka, tapi akhirnya mereka menyadari bahwa mereka menjadi mangsa bagi seorang dalang kriminal yaitu Joker yang muncul di kota Gotham yang mengarahkan Gotham ke dalam anarkisme dan mendorong sang Dark Knight mendekat ke dalam duel antara pahlawan dan penjahat.

 

The Dark Knight

Film The Dark Knight ini tidak hanya suram dan gelap pada kisah ceritanya, tetapi di balik pembuatan film ini pun memiliki kisah tragedi. Film ini menjadi kenangan terakhir dari pemeran Joker mendiang Heath Ledger yang sebelumnya dikenal melalui film The Patriot bersama Mel Gibson dan film nominasi Oscar, Brokeback Mountain. Heath Ledger diketemukan meninggal over dosis obat dokter dalam usia 28 tahun semasa produksi film The Dark Knight ini.

Perdebatan hangat bagaimanakah Warner Bros akan menjual film yang diwarnai tragedi ini pun menjadi pembicaraan hangat di kalangan moviegoers Hollywood. Terutama mengenai apakah Heath Ledger telah seratus persen menuntaskan perannya dalam film ini pun menjadi perbincangan pasca kematiannya. Tetapi tampaknya itu tidaklah menjadi suatu permasalahan di tengah produksi film Hollywood yang memiliki perlengkapan canggih untuk menutupi kekurangan yang ada.

 

The Dark Knight

The Dark KnightTHE DARK KNIGHT
"Welcome to a world without rules."
Pemain :
Christian Bale, Michael Caine, Heath Ledger, Aaron Eckhart, Maggie Gyllenhaal, Gary Oldman, Morgan Freeman, Eric Roberts
Sutradara : Christopher Nolan
Produser : Kevin De La Noy, Jordan Goldberg, Karl McMillan, Benjamin Melniker, Christopher Nolan, Charles Roven, Emma Thomas, Thomas Tull, Michael E. Uslan
Audiens : Remaja, Dewasa
Genre : Action, Crime, Drama, Mystery, Thriller, Sequel
Distributor : Warner Bros. Pictures / Legendary Pictures

 

Recommended For You :

 



Mitra CBN

COMMENTS

KONSELING

COUNSELLING


  • * Josephine

    fisrtly,salut buat Heath Ledger!!aktingnya keren abis..yah..film ini Highly Recommended de..haha

  • * rainbow

    Ni Film sh TOP abiz...Film terbaik sepanjang masa. setiap adegan penuh dgn makna.


  • Add Your Comment

Nickname
Email
Rating    REGRET
  BETTER NOT WATCH
  NOT BAD
  VERY NICE
  MANDATORY TO WATCH
Comment