JC ID

Pass

Forget?

Register?

Thread

Video

Photo Box

Article

Pray For

Kunci Membangun Karakter Kristus Yang Utama

(By : Amazon.com / LEP).    View : 2010 times

Kunci Membangun Karakter Kristus Yang Utama

Loyalty (kesetiaan) dan disloyalty (ketidaksetiaan), meskipun hal tersebut menjadi sebuah persyaratan penting bagi para pemimpin gereja, namun sedikit sekali tulisan yang membahas mengenai topik ini.

Dag Heward Mills menggunakan pengalaman praktisnya di dalam pelayanan dan menulis mengenai dampak yang besar dari loyalitas dan disloyalitas terhadap kehidupan gereja. Mills menggunakan Gereja Lighthouse yang didirikannya sebagai contoh karena banyak orang yang bertanya-tanya bagaimana caranya hingga ia dapat mempertahankan gerejanya di Ghana dimana jemaatnya memiliki latar belakang hampir dari seluruh penjuru dunia.

Mills mengatakan bahwa kebanyakan sistem yang dianutnya tergantung pada loyalitas. Para pelayan gerejanya memiliki loyalitas kepada Tuhan, kepada dirinya dan kepada visi dari Gereja Lighthouse sehingga semuanya dapat berjalan sebagaimana seharusnya.

Temukan segala sesuatu mengenai loyalitas dan disloyalitas di buku ini dan juga temukan bagaimana mengenali pelayan yang setia maupun yang tidak setia serta buah yang baik dari loyalitas itu sendiri.

Keinginan Tuhan adalah agar seorang pendeta menjadi seorang pemimpin yang memiliki tujuan dan konsisten baik dalam kehidupan pribadinya maupun pelayanannya. Melalui buku ini para pemimpin dapat memiliki panduan yang dibutuhkan untuk mencapai kemenangan dan kepercayaan diri.

Buku ini telah dipuji oleh banyak pemimpin gereja maupun pemimpin jemaat dengan mengatakan ‘buku yang mengubah hidup’, ‘buku yang memiliki dampak yang luar biasa’ dan ‘buku yang berlandas apostolik’. Semua kata-kata ini digunakan untuk menggambarkan buku “Loyalty and Disloyalty” ini.

Melalui buku ini, Dag Heward-Mills menekankan prinsip-prinsip yang sangat penting tersebut untuk meningkatan kekuatan gereja-gereja. Pesan yang disampaikan buku ini sangat relevan dan praktis sehingga menjadi pegangan yang sangat diperlukan oleh para pemimpin gereja.


Judul             : Loyalty and Disloyalty: Membangun Karakter Keutamaan Kristus
Penulis          : Dag Heward-Mills
Penerbit        : Metanoia


Baca Juga Artikel Lainnya:


Mitra CBN

COMMENTS

KONSELING

COUNSELLING

Add Your Comment

Nickname
Email
Comment
  • No comment yet