JC ID

Pass

Forget?

Register?

Thread

Video

Photo Box

Article

Pray For

Artis-artis yang Terinspirasi Diet Ala Dedy Corbuzer

(By : Berbagai Sumber | Jawaban.com | Lori).    View : 9104 times

Artis-artis yang Terinspirasi Diet Ala Dedy Corbuzer

Dedy Corbuzer dikenal sebagai pesulap yang kerap berpenampilan dengan mata dan dahi yang diberi bayangan hitam. Belakangan ini namanya ramai diperbincangkan karena terkait pada Obssesive Corbuzer Diet (OCD) yang dia jalani dan anjurkan kepada banyak orang.

Melihat perubahan yang dialaminya pada bentuk tubuh yang semakin proporsional, Corbuzer pembawa acara Hitam Putih ini menyampaikan kunci suksesnya. Nah, sejak menyarankan diet kepada setiap orang yang hendak menurunkan berat badan, ia pun menulis dan menyebarkan prosedur pelaksanaan diet yang serupa seperti puasa ini dalam bentuk e-Book.

Ia bahkan menginspirasi sejumlah kalangan artis untuk mendapatkan postur tubuh proporsional, seperti hasil yang ia dapatkan saat ini. Adapun sejumlah artis yang mendukung dan menerapkan program diet OCD tersebut seperti  Yuanita Christiani dan Vicky Zhu.

Presenter cantik Yuanita Christiani mendukung pola diet OCD lantaran dinilai cukup berhasil. Bahkan dirinya turut menerapkan pola diet ini untuk menurunan berat badannya. Sehingga setelah beberapa bulan dijalani, ia pun merasakan penurunan drastis dari berat badannya hingga 2 kilogram.

Sementara bagi penyanyi Vicky Zhu, ia tengah menjalankan diet ala Corbuzer, sehingga bentuk tubuh ramping yang didapatkan saat ini tidak terlepas dari kegigihannya melakukan diet. Vicky mengaku menjalankan diet ini lantaran diajak dan tertarik untuk mencoba.

"Kebetulan lagi diet OCD. Disitu aku gak fokus nurunin berat badan, cuma biar lebih kencengin aja. Puasanya masih jalan," ujarnya.

Tak dipungkiri sejumlah kalangan artis pun turut mengikuti program diet ketat yang dianjurkan sang pesulap ini. Bahkan ia mendapat dukungan dari Menteri Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat (Menkokesra). Hal ini dipandang baik terkait pada tujuan Dedy Corbuzer yakni menjadikannya sebagai salah satu solusi menurunkan berat badan dari obesitas yang sudah banyak menyerang warga Indonesia dan menimbulkan kematian.

Seseorang akan menjadi inspirasi bagi banyak orang bila cara hidup dan sesuatu yang positif tampak melalui kehidupannya.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Inilah Jadwal MotoGP 2014 yang Dirilis FIM

Will Graham Sampaikan Pesan Harapan Bagi Umat Kristen Jepang

Band Rock Kristen Dukung Pembebasan Pendeta Saeed Lewat Musik

Ini Tanggapan Ahok Atas Kasus Penyiraman Air Keras

Ketulusan Memberi Dalam Keterbatasan


Mitra CBN

COMMENTS

KONSELING

COUNSELLING

Add Your Comment

Nickname
Email
Comment
  • No comment yet