JC ID

Pass

Forget?

Register?

Thread

Video

Photo Box

Article

Pray For

3 Artis Tanggapi Tentang Kecelakaan Anak Ahmad Dhani

(By : Tribunnew.com | Merdeka.com | Puji Astuti).    View : 2283 times

3 Artis Tanggapi Tentang Kecelakaan Anak Ahmad Dhani

Kecelakaan yang dialami oleh putra Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani (AQJ) atau Dul menimbulkan keprihatinan banyak pihak. Beberapa artis melihat kejadian ini dari berbagai sisi, seperti apa tanggapan mereka?

Titi DJ :  Banyak remaja sekarang suka pamer speedometer

Artis bernama lengkap Titi Dwijayati ini menduga kecelakaan yang dialami Dul karena ingin ikut tren pamer kecepatan mobil di dunia maya.

"Baru dengar cerita, sekarang lagi ada tren di kalangan anak-anak belasan tahun (biasanya cowok), 'nyetir' mobil dalam kecepatan sangat tinggi," demikian pernyataan Titi DJ yang dikutip Tribunnews.com, Kamis (12/9). "Baru deh fotonya diposting ke 'social media', Tujuannya untuk pamer ke teman-temannya dong."

Dewi Persik : Semoga Mas Dhani diberi rezeki

Wanita yang akrab dipanggil Depe ini sempat menjenguk Dul di Rumah Sakit Pondok Indah, pada Jumat dini hari (13/9). Ia menyatakan prihatin dengan kondisi Dul, dan melihat bahwa  Maia Estianty dan Ahmad Dhani saat ini tegar dan kompak.

"Ya, semoga Mas Dhani diberikan rezeki agar bisa membiayai semuanya, termasuk para korban itu ya,"  demikian ungkap Depe.

"Ini cobaan yang sangat berat sekali. Nanti kita naik kelasnya tinggi sekali. Kita bakal tahu mana yang teman dan yang bukan," tambahnya.

Farhat Abbas : Lakukan penggalangan dana

Melalui sebuah gerakan Sosial Aku Indonesia yang diasuh Farhat Abbas, beberapa pemuda mendatangi Rumah Sakit Pondok Indah untuk memberikan sumbangan dana senilai Rp.5 juta kepada Ahmad Dhani. Sumbangan uang tersebut berasala dari kantong Farhat dan istrinya, Nia Daniaty.

"Kami gerakan Aku Indonesia dibawah kepemimpinan Farhat Abbas datang untuk menghimpun dana membantu 6 korban kecelakaan di Tol Jagorawi. Dengan begini sama saja dengan membantu Dhani," ujar Sekjen Aku indonesia, Windu Wijaya yang dikutip Merdeka.com, Kamis (12/9).

Sebelumnya, Farhat Abbas sempat berkicau di sosial media meminta Ahmad Dhani mengawini semua janda korban kecelakaan.

"Hukuman yang adil buat Dhani adalah mengawini semua janda korban tewas mobil terbang doel! Ini masalah nyawa dan masa depan," demikian tulis Farhat di akun Twitternya, Selasa (10/9).

Tidak seorang pun pernah mengharapkan mengalami kecelakaan, namun dengan kewaspadaan dan sikap hati-hati bisa menghindarkan hal-hal yang tidak diinginkan. Terutama para orangtua, kejadian yang dialami Dul ini harus dijadikan pembelajaran untuk tidak membiarkan anak-anak dibawah umur mengemudikan kendaraan bermotor. Pengawasan dan memberi pengertian serta pembelajaran tentang berkendara perlu dilakukan oleh orangtua kepada anak-anaknya.

Baca Juga Artikel Lainnya:

Ahmad Dhani Pastikan Dul Akan Dirawat di Singapura

Pasca Kecelakaan Dul, Polisi Galakkan Razia

Dul Putra Ahmad Dani Sebabkan Kecelakaan Maut, Akankah Lolos Dari Hukum?

KPAI dan Kak Seto Digandeng Usut Kasus Anak Ahmad Dhani

Langgar Lalu Lintas, Tanya Kenapa?

Tuhan Melihat Kesetiaan Anda


Mitra CBN

COMMENTS

KONSELING

COUNSELLING

Add Your Comment

Nickname
Email
Comment
  • No comment yet