JC ID

Pass

Forget?

Register?

Thread

Video

Photo Box

Article

Pray For

Inilah Artis yang Bermasalah dengan Ketenarannya

(By : gogirl).    View : 3848 times

Inilah Artis yang Bermasalah dengan Ketenarannya

Mayoritas para artis dunia mempunyai kehidupan dan perilaku yang menyenangkan sekaligus dikagumi di awal mereka merintis karir sebagai seorang entertainer. Namun seiring berjalannya waktu, kesuksesan dan ketenaran yang diraih justru membuat sifat dan karakter mereka berubah menjadi kontroversial.

They may look cute when they"re young. Tapi seiring dengan ketenaran yang meningkat, mereka justru banyak melakukan hal-hal kontroversial, and finally destroy their good image. Siapa sajakah mereka? Berikut adalah empat artis yang bermasalah dengan ketenarannya, dilansir gogirl.

 

1. Rihanna

Penyanyi asal Barbados ini memulai karir pada 2005 di dunia musik dengan single Pon de Replay. Riri, begitu sapaannya melesat lewat single Umbrella dari album ketigannya Good Girl Gone Bad. Dirinya menjadi pujaan dan idola para remaja yang menggemari warna musiknya yang enerjik.

Namun kehidupannya berangsur bermasalah seiring dengan ketenaran dirinya. Dimulai dengan kehidupan hubungannya dengan Chris Brown yang kerap diberitakan negatif dengan kasus pemukulan, dugem dan mabuk-mabukan. Bahkan Riri juga berani memposting foto-foto topless dirinya dan beberapa adegan "berani" dengan pacarnya. Bahkan sebuah produk kecantikan dengan berani memecatnya sebagai brand ambassador, karena tidak tahan melihat kelakuan hidup Riri yang tak lagi sopan.

 

2. Macaulay Culkin

Dunia mengenalnya sebagai Kevin McCallister, seorang anak yang tertinggal di rumah sendirian oleh keluarganya yang pergi berlibur dan tak sadar telah meninggalkannya. Semua terangkum seru dalam Home Alone 1 dan 2 yang laris dalam pasar film dunia saat itu. Masa lalu hidupnya yang serba berkekurangan membuatnya mendadak menjadi milyuner di usia 10 tahun.

Namun pertengkaran dan perceraian yang terjadi pada orangtuanya membuat Mac, begitu sapaannya menjadi remaja yang beranjak dewasa namun dengan kerapuhan. Menikah dini di usia 17 tahun, bercerai pada 19 tahun dan sejumlah pergumulan lainnya, membuat Mac terjun dalam dunia narkoba. Kini dirinya tengah menjalani rehabilitasi untuk menghilangkan kebiasaan buruknya tersebut.

 

3. Miley Cyrus

Berkibar melalui sitkom Hannah Montana pada 2006 dengan dukungan ayahnya, Miley menjadi pujaan baru mulai anak-anak hingga remaja di negeri Paman Sam. Berbagai proyek besar dibawah bendera Disney Channel melambungkan namanya. Namun Miley nampaknya tak kuat menahan godaan ketenaran, mulai dengan berpakaian terlalu seksi, foto-foto mesra dengan pacarnya serta bertingkah kasar terhadap band senior Radiohead hanya karena tidak mau hangout bareng di backstage Grammy Awards 2009. Terakhir dirinya berkata kasar kepada ayahnya hanya karena, sang ayah yang juga penyanyi Country kawakan Billy Ray Cyrus memberitahu kepada media bahwa Miley telah bertunangan dengan aktor Australia Liam Hemsworth.

 

4. Justin Bieber

Semua tahu prestasi besar yang telah diraih oleh Canadian pop star yang menjadi bintang sejak berusia 14 tahun. Namun hanya beberapa tahun saja dirinya telah berubah menjadi remaja yang bermasalah dimulai dengan sikap kasarnya terhadap sejumlah awak media termasuk paparazzi yang sering membuntutinya. Hingga dengan beberapa candaan tidak senonoh dari Bieber kepada penggemarnya yang mayoritas adalah wanita. Terakhir dirinya tertangkap basah sedang merokok ganja. Meskipun begitu hingga saat ini kebintangannya belum lenyap. Semoga saja dirinya cepat sadar agar karirnya terjaga.

 

 



Mitra CBN

COMMENTS

KONSELING

COUNSELLING

Add Your Comment

Nickname
Email
Comment
  • * hmm

    2013-04-09 10:16:10
    Punya byk teman memang lebih baik daripada punya byk pengagum, karna teman adlh org2 yg ada saat kita terpuruk, mengingatkan kita saat kita dlm hampir terjatuh, sedangkan pengagum hanya ada saat kita di atas.