JC ID

Pass

Forget?

Register?

Thread

Video

Photo Box

Article

Pray For

Di Bawah Pengaruh Ekstasi, Model Cantik Novi Amalia Tabrak 7 Orang

(By : Berbagai Sumber / LEP).    View : 6929 times

Di Bawah Pengaruh Ekstasi, Model Cantik Novi Amalia Tabrak 7 Orang

Novi Amalia (24) adalah seorang model cantik yang sering wara-wiri di majalah pria dewasa. Namun aksinya di jalanan ibukota menghebohkan warga. Mengendarai Honda Jazz merah bernopol B 1864 POP, Novi menabrak tujuh orang di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta, Kamis (11/10).

Setelah menabrak para pengguna jalan termasuk petugas polisi yang hendak menghentikan laju kendaraannya, Novi malah didapati mengendara mobil dengan pakaian yang minim. Amukan warga sekitar akibat aksinya tersebut dapat diredakan polisi dan Novi pun digelandang ke Polsek Taman sari.

Pemeriksaan tes urine menunjukkan Novi sedang berada di bawah pengaruh ekstaksi. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya komisaris besar Rikwanto mengungkapkan sebelum berkendara seorang diri, Novi menenggak minuman keras, chivas dan ekstasi.

"Ketika sampai di daerah Harmoni, dia mengalami halusinasi seolah-olah disuruh melepaskan pakaian, kemudian membuang dompet dan HP sehingga yang tinggal hanya celana dalam dan BH," ungkap Rikwanto, Jumat (12/10).

Hasil interogasi awal menunjukkan bahwa Novi memiliki riwayat gangguan psikologis sejak kecil. Novi bertumbuh sebagai anak broken home ketika ayahnya meninggal di usia 5 tahun dan ibunya pergi sehingga Novi tinggal bersama neneknya.

"Anak ini secara riwayat psikologis ada gangguan, sering berhalusinasi dari umur 5 tahun. Dia sering melihat apa yang orang lain tidak lihat. Bapaknya meninggal waktu Novi berusia lima tahun. Setelah itu dia tinggal bersama neneknya di Medan. Ke jakarta saat SMP. Info dari Novi, ibunya mungkin masih ada, tapi tidak tahu di mana. Mungkin juga pisah sama Novi sejak ayahnya meninggal," ungkap pengacara Novi, Tri Sam Siwu.

Narkoba memang telah menjadi bahaya laten bagi generasi muda. Berawal dari coba-coba, tak sedikit yang terjerumus ke dalam gelapnya lembah narkoba. Masalah keluarga, permasalahan hidup yang berat seringkali dijadikan alasan untuk mencicipi barang haram ini yang justru berimbas pada hancurnya masa depan dan mimpi generasi muda. Diperlukan berbagai upaya yang berkesinambungan dari segenap aspek masyarakat untuk memerangi hal ini. Jika segenap aspek masyarakat tidak bahu-membahu mengatasi wabah narkoba ini, maka Indonesia dapat kehilangan banyak anak muda yang memiliki potensial besar untuk membangun negeri ini yang juga merupakan aset berharga bagi masa depan bangsa ini.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:


Mitra CBN

COMMENTS

KONSELING

COUNSELLING

Add Your Comment

Nickname
Email
Comment
  • * say no to drugs

    2012-10-12 21:08:14
    Say no to drugs ! Sudah banyak generasi muda jadi korban !