JC ID

Pass

Forget?

Register?

Thread

Video

Photo Box

Article

Pray For

Kematian Hoax 12 Artis yang Menghebohkan Tahun 2012

(By : berbagai sumber by lois horiyanti/jawaban.com).    View : 5978 times

Kematian Hoax 12 Artis yang Menghebohkan Tahun 2012

Belakangan ini, ada banyak death hoax atau bisa diartikan kematian yang hanya isu saja melanda para selebritis. Banyak dari mereka yang dikabarkan meninggal padahal masih hidup. Belum lagi penyebab-penyebab meninggalnya para artis ini. Siapa saja artis-artis tersebut dan apa penyebabnya mereka "meninggal"? Simak ulasan berikut

Taylor Swift

Taylor Swift dikabarkan meninggal dunia pada 10 September 2012 akibat kecelakaan mobil. Hal serupa juga menimpa dirinya pada bulan Agustus 2012 lalu. Padahal dia terbukti baik-baik saja.

Macaulay Culkin

Pemeran cilik yang sudah dewasa film box office "Home Alone" ini sempat dikabarkan meninggal dunia. Bahkan situs luar negeri seperti inquisitor.com sempat merilis berita itu. Dia dikabarkan meninggal pada 11 September 2012, padahal berita itu dirilis pada tanggal 10 September 2012.

Justin Bieber

Dia ditimpa oleh dua berita kematian hoax. Ada yang menyebutkan dia meninggal dunia karena ditembak orang tak dikenal di New York. Ada pula yang menyebutkan dia meninggal akibat overdosis. Namun, semuanya hanya omong kosong. Buktinya, dia masih menelurkan lagu-lagu yang terbaru, seperti lagunya yang terbaru berjudul As Long As You With Me.

Gotye

Penyanyi dan penulis lagu yang dikenal lewat single The Somebody That I Used tersebut meyakinkan para penggemarnya saat berita kematiannya tersebar melalui twitter. Dalam rumor itu, pria bernama asli Wouter De Backer itu dikatakan meninggal dunia setelah menembak kepalanya sendiri pada Juli 2012 lalu.

R. Kelly

Pelantun lagu I Believe I Can Fly dikabarkan menghembuskan napas terakhir setelah mengalami kecelakaan saat mengendarai jet ski pada April 2012 lalu. Peristiwa itu terjadi di kepulauan Turks dan Caicos yang berada di wilayah luar Inggris. Robert Sylvester Kelly meninggal di tempat saat itu juga. Hal ini langsung dibantahnya. "Ini sangat menyenangkan. Bahkan aku tak tahu bagaimana cara mengendarai jet ski," tulisnya di twitternya.

Usher

Pada April 2012, dia pernah dikabarkan meninggal. Bahkan pernah dituliskan The Global Associated News bahwa Usher tewas saat mengendarai mobil di jalanan rute 80, antara Morristown dan Roswell. Kontan saja, hal itu membuat Usher marah. Pria berusia 33 tahun ini memasang foto terbaru yang baru saja dibuatnya hari berita itu dirilis dan menuliskan pesan, "Saya mungkin tewas dan berada di surga..Bohong! Saya masih hidup dan siap menendang bokong orang!!!"

Ibu Kim Kardashian, Kris Jenner

Ibu dari artis ini pun tak terkecuali tertimpa kabar hoax. Mendengar itu, ibu Kim langsung menepis kabar tersebut. Dia memajang gambar dirinya di atas kapal pesiar untuk membuktikan bahwa dia masih hidup. Kim Kardashian pun ikut mengomentari rumor ini. Lewat Twitter, dia mengungkapkan bahwa dia sedang berbicara dengan sang ibu saat gosip menyebar.

Rowan Atkinson

Komedian asal Inggris ini dikabarkan meninggal dunia pada Februari 2012 lalu. Berita ini beredar lewat twitter. Kabarnya, dia meninggal dunia akibat kecelakaan mobil. Kabar ini langsung membuat heboh, bahkan situs wikipedia pun sempat menyatakan hal yang sama. Namun, ternyata semuanya hanya bohong belaka.

Soulja Boy

Penyanyi rap asal Amerika Serikat ini juga pernah jadi trending topic saat dirinya dinyatakan meninggal bulan Februari 2012 lalu. Dia dikabarkan meninggal karena mendengarkan musik sendiri, suatu alasan yang paling konyol. Tentunya ini membuat para penggemarnya marah.

Cher

Berita kematiannya sempat beredar di dunia maya gara-gara akun @Lorraine_Star menyebar link yang sangat mirip halaman CNN dimana dalam link tersebut Cher dinyatakan meninggal pada Januari 2012 silam. Hal ini sempat membuat Kim Kardashian pun ikut mengomentari. Namun, ternyata berita ini hanya hoax.

Adele

RIP Adele jadi trending topic di Twitter pada Januari 2012. Dia dinyatakan meninggal. Akan tetapi, Adele masih hidup dan dalam keadaan baik, bahkan saat ini tengah mengandung anak pertamanya.

Lady Gaga

Stefani Germanotta ini masih berkarya hingga detik ini, namun dia sempat dinyatakan meninggal dunia. Kabar yang beredar menyatakan bahwa dia ditemukan tak bernyawa di kamar hotel. Faktanya, penyanyi kontroversial ini hanya sempat mati suri di video klip Paparazzi.

Tidak hanya mereka, ada banyak artis lainnya yang mengalami kisah yang sama, baik di dalam maupun luar negeri. Kisah kematian hoax ini jelas-jelas mendompleng nama para artis dan merusak nama mereka. Apakah kematian hoax seperti ini akan terus tersebar? Bagaimana menurut Anda?

 

Baca Juga :

Suara Tuhan

Forum JC : Apakah berdoa saja cukup ? 

Berolahraga Dapat Redam Rematik

Chord Lagu : I Surrender (Hillsong)


Mitra CBN

COMMENTS

KONSELING

COUNSELLING

Add Your Comment

Nickname
Email
Comment
  • No comment yet